Entertainment / film
Sumarni | Rena Pangesti
The King: Eternal Monarch [soompi]

Suara.com - Akhirnya penantian penggemar dari aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho usai sudah. Bintang 32 tahun itu bakalan tampil di serial terbaru, The King: Eternal Monarch.

The King: Eternal Monarch mengisahkan dua dunia yang saling terhubung, era monarki dan demokrasi. Lee Min Ho akan berperan sebagai kaisar Lee Gon yang mencoba menutup dua dunia tersebut.

Sementara Kim Go Eun, seorang detektif bernama Jung Tae Eul yang bekerja untuk melindungi orang-orang. Woo Do Hwan juga Kim Kyung Nam juga terlibat dalam serial yang ditulis Kim Eun Sook ini.

Poster The King: Eternal Monarch [Allkpop]

Dalam konferensi pers yang digelar secara streaming, Lee Min Ho mengatakan ini menjadi drama comeback setelah menyelesaikan wajib militer April 2019.

Baca Juga: Tayang Malam Ini di TVRI, Ini Sinopsis Film Trinity The Naked Traveler

Tentunya akan ada banyak perubahan dalam aktingnya, mengingat sudah tiga tahun sang aktor vakum.

“Saya harus memberikan gambaran yang berbeda dari usia 20 tahunan menjadi diriku yang kini 30 tahun. Kupikir ini menjadi waktu yang tepat menunjukkan akting," ujarnya dikutip dari Soompi, Jumat (17/4/2020).

Tak ingin kalah dengan lawan mainnya, Kim Go Eun juga akan berusaha maksimal. Terbukti dengan keberaniannya menerima tantangan, memerankan dua karakter di serial tersebut.

Potret Lee Min Ho bareng pemain drama The King: Eternal Monarch. (Twitter/@K_DramaIndo)

“Saya berperan sebagai Jung Tae Eul, detektif yang menangani kasus kejahatan yang kejam, dan di Kerajaan Korea, saya berperan sebagai penjahat bernama Luna,” kata lawan main Gong Yoo dalam serial Goblin ini.

Penasaran seperti apa drama The King: Eternal Monarch? Harap bersabar, karena serial yang disiarkan SBS ini baru akan tayang nanti malam, Jumat (17/4/2020) pukul 22.00 KST atau sekira 20.00 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Dilwale Dulhania Le Jayenge, Duet Fenomenal Shahrukh Khan-Kajol

Untuk selanjutnya, serial ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu.

Komentar