Entertainment / gosip
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Reino Barack dan Syahrini bersama ibu dan adiknya. [Suara.com/Evi Ariska]

Suara.com - Banyak usaha sudah digeluti oleh Aisyahrani, adik Syahrini. Salah satunya adalah bisnis tas totebag yang disebut bagian dari UMKM yang tengah disorot sekarang. 

Namun, model tas tersebut dituduh menjiplak brand ternama dunia. Namun meski panen cibiran, baik Aisyahrani maupun Syahrini tak mau ambil pusing dan terus memasarkan tas tersebut. 

Syahrini saat pamerkan produk tas (Instagram.com/syh.byaisyahrani)

Warganet pun kembali nyinyir saat ibu dua anak itu memamerkan tas-tas miliknya yang laku dijual hingga ke berbagai negara. Awalnya Aisyahrani mengatakan jika ia rindu keliling dunia hingga pamer tas-tasnya laku dipasarkan ke luar negeri.

"Rindu terbang ya ga siihhh? sekarang cuma jualan saya yang terbang ke berbagai belahan duniaaaa. Saya nya dirumah aja," tulis Aisyahrani pamer.

Baca Juga: Cetar Banget, 3 Momen Syahrini Main Tennis Pakai Legging Jutaan Rupiah

Ia juga menunjukan kardus-kardus berisi tas totebag produknya yang disebutnya akan dikirim ke luar negeri. Bahkan, tampak tulisan beberapa negara seperti Singapura, Thailand bahkan Dubai di atas kardus. 

Postingan Aisyahrani (Instagram.com/lambee.pedes)

"Pengen ikut ihh terbang sama totebag iniiiii (emoji tertawa) biarkan kita #dirumahaja biarkanlah yang terbang hanya totebag manja ini yakaaannn???" lanjut Aisyahrani.

Tangkapan layar postingan istri Jeffrey Geovani itu diunggah kembali oleh akun @lambee.pedes hingga langsung diserbu nyinyiran warganet. Tak sedikit yang bilang jika kakak beradik itu bisa dituntut oleh brand tas ternama dunia karena diduga menjiplak model tas mereka.

"Niatnya itu loh biar orang-orang tau barangnya laku ampe ditulis negara mana aja, hanya buat masukin ke ig story," tulis netizen julid. "Tas nya uda Go International yee, gua menunggu kesandung hak cipta sama yang punya brand asli Di*r," tulis netizen lain. "Kirim ke LN masih dilakban pake lakban coklat gitu.. katanya tas mewah," imbuh lainnya.

Postingan Aisyahrani (Instagram.com/lambee.pedes)

Produk tas Aisyahrani langsung dibanjiri cibiran sejak awal dipromosikan. Karena warganet terus nyinyir, akun Instagram @syh_byaisyahrani bahkan mematikan kolom komentar. Namun, tetap saja ia tak menyerah memasarkan produknya meski banyak yang mencibir dan menuduh menjiplak brand ternama. [Dea Dezellynda Madya Ratri]

Baca Juga: Tora Sudiro dan Mieke Amalia Kumpul Kebo, Kiwil Nikah Lagi

Komentar

terkini