Entertainment / gosip
Ferry Noviandi | Evi Ariska
Pedangdut Ayu Ting Ting saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Ayu Ting Ting menyebut akun Instagram @gundik_empang dengan pemilik Kartika Damayanti alias KD sudah menghina anaknya, Bilqis sejak 2017. Diam selama bertahun-tahun, kini kesabarannya habis.

"Sudah beberpaa tahun yang lalu, 2017. Iya (ini puncaknya)," kata Ayu Ting Ting usai menjalani pemeriksaan dan menyerahkan bukti di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021). 

Kartika Damayanti alias KD, perempuan yang diduga menghina Ayu Ting Ting dan putrinya. [Instagram]

Ayu Ting Ting sendiri sebenarnya tak mau terlalu menanggai haters, apalagi kalau cuma dihina. Tapi kalau sudah membawa-bawa anak, perempuan 29 tahun ini pun tak bisa tinggal diam.

"Karena anaknya ini Bilqis, saya harus bela anak. Selama ini kan saya diam, tapi ini sudah menyangkut anak, jadi saya bertindak," katanya menjelaskan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bawa Bukti 5 Lembar Berisi Tulisan Penghinaan oleh KD

Bilqis yang masih berusia tujuh tahun belum mengerti dirinya menjadi sasaran haters. Namun dikhawatirkan jejak digital si pelaku menjadi guncangan bagi putri semata wayangnya ketika remaja nanti. 

Pedangdut Ayu Ting Ting menemui awak media usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"(Bilqis) Belum sangat mengerti," ucap Ayu Ting Ting.

"Tapi kan jejak digital kan ada. Ya Bilqis bisa melihat hal-hal yang merusak nama baik ibunya," kata Minola Sebayang, kuasa hukum Ayu Ting Ting.

Selain rasa kesal yang sudah memuncak, Ayu Ting Ting mendapat keberanian mempolisikan akun Instagram @gundik_empang dari penggemarnya. 

"Alhamdulillah banyak fans yang support ya," tutur Ayu Ting Ting. 

Baca Juga: Diperiksa Polisi 2 Jam, Ayu Ting Ting Diajukan 15 Pertanyaan

Ayu Ting Ting keluar dari ruangan penyidik setelah kurang lebih dua jam diperiksa polisi di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2201). 

Komentar