Entertainment / gosip
Sumarni | Evi Ariska
Tantri Syalindri alias Tantri Kotak. [Herwanto/Suara.com]

Suara.com - Dunia musik Tanah Air tengah diselimuti duka atas meninggalnya Benediktus Hadi Utomo atau yang dikenal dengan nama akrab Bens Leo, sang pengamat musik. Para musisi berbondong-bondong menyampaikan belasungkawa atas kepergian mantan wartawan senior itu.

Selain Adib Hidayat, kali ini ucapan duka datang dari Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal sebagai Tantri Kotak.

Unggahan Tantri Kotak [Instagram/@tantrisyalindri]

"Innalillahi wainna ilaihi rojiā€™un Telah meninggal dunia om @bensleo52 pukul 08.24 WIB. Semoga husnul khotimah," tulis Tantri Kotak di Instagram Story, Senin (29/11/2021).

Kepergian Bens Leo meninggalkan kenangan indah untuk perempuan 32 tahun itu. Pengamat musik Tanah Air itu merupakan salah satu orang yang berjasa dalam kariernya.

Baca Juga: Bens Leo Meninggal Dunia, Adib Hidayat Merasa Kehilangan

"Salah seorang pemerhati musik yang pertama kali memberikan gelar ke saya sebagai vokalis terbaik di Festival musik Tangerang, ajang festival pertama saya di musik. Saat saya masih SMP kelas 2. Dan dia bilang, 'Kelak kamu akan besar'," ungkapnya.

Bens Leo meninggal dunia.

"Selamat jalan Om Bens, senang terakhir berjumpa disaat Instagram live kala itu," sambung Tanti Kotak.

Bens meninggal dunia dalam usia 69 tahun karena terinfeksi Covid-19. Kabar duka ini disampaikan pihak keluarga melalui Instagram.

Dalam keterangannya, Bens Leo meninggal dunia hari ini, Senin (29/11/2021) sekitar pukul 08.24 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Potret Body Goals Tantri Kotak.. [Instagram/tantrisyalindri]

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," tulis pesan tersebut.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Ini Profil Bens Leo Pengamat Musik Legendaris Tanah Air

Keluarga juga meminta kepada para sahabat untuk memberikan penghormatan kepada mendiang Bens Leo cukup dengan memberikan doa dari rumah masing-masing.

Komentar