Entertainment / film
Farah Nabilla
Fakta Cruel Story of Office Romance - Park Min Young (soompi.com)

Suara.com - Drama terbaru Park Min Young berjudul Cruel Story of Office Romance nampaknya membuat para penggemar penasaran akan kelanjutannya. Pasalnya Park Min Young baru-baru ini memutuskan untuk pindah agensi. Seperti apa kelanjutan dramanya? Simak fakta Cruel Story of Office Romance berikut.

Dalam drrama yang akan tayang di JTBC ini, Park Min Yooung akan menjadi pemeran utama dan dipasangkan oleh aktor Nevertheless, Song Kang

Cruel Story of Office Romance siap mengangkat kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Simak deretan fakta Cruel Story of Office Romance berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis My Unfamiliar Family: Kisah Keluarga yang Terasa Seperti Orang Asing

1. Park Min Young Dipasangkan dengan Brondong Lagi

Fakta Cruel Story of Office Romance (hancinema)

Drama ini mempertemukan Park Min Young dengan Song Kang, mantan rekan seagensinya. Park Min Young lahir pada 1986, sementara Song Kang kelahiran 1994. Ini membuat mereka terpaut usia 8 tahun. Ini bukan pertama kalianya Park Min Young main dengan brondong. Sebelumnya ia pernah menjadi lawan main Yoo Seung Ho hingga Seo Kang Joon.

2. Park Min Young Perankan Karakter Cuek

Fakta Cruel Story of Office Romance (hancinema)

Park Min Young akan berperan sebagai Jin Ha Kyung yang cuek banget. Ia adalah seorang individu yang cerdas dan sangat terorganisir. Ia melakukan segalanya sesuai dengan buku, dan cukup ribet dalam menjaga agar kehidupan pribadi dan profesionalnya tetap terpisah. Karena sikapnya yang dingin, Ha Kyung tidak punya banyak teman di tempat kerja.

3. Digarap Sutradara When the Camellia Blooms

Baca Juga: Sudah Tamat dan Tinggalkan Kesan, Simak 6 Fakta Drakor Shadow Beauty

Fakta Cruel Story of Office Romance (hancinema)

Cruel Story of Office Romance akan disutradarai oleh Cha Young Hoon, sutradara When the Camellia Blooms yang menjadi salah satu drama tersukses KBS. Naskahnya digarap oleh penulis baru, yakni Sun Young. Proses syuting sudah dimulai pada musim panas 2021, dan dijadwalkan tayang perdana awal tahun depan.

baca juga

Komentar