Entertainment / gosip
Farah Nabilla
Cassandra Angelie. [Instagram/cassangelie]

Suara.com - Kabar Artis CA ditangkap kepolisian karena kasus prostitusi online akhirnya terungkap. Cassandra Angelie adalah sosok pesinetron yang diamankan Polda Metro Jaya pada 29 Desember 2021. Seperti apa sosoknya? Simak fakta-fakta Cassandra Angelie berikut.

Dari hasil penangkapan Cassandra, polisi mengamankan satu unit bra hitam, satu unit celana dalam hitam, empat unit telepon genggam, dan sebuah kartu ATM. Yang mana pakaian dalam, kartu ATM dan satu telepon genggam diduga kuat milik Cassandra.

Sejatinya karier Cassandra Angelie sebagai pemain sinetron baru saja dimulai. Namun kariernya harus terhenti karena kasus prostitusi yang menjeratnya. Berikut ini deretan fakta Cassandra Angelie yang baru saja ditangkap karena kasus prostitusi.

1. Masih Muda

Baca Juga: Artis CA Ditangkap Kasus Prostitusi, Instagram Cynthiara Alona Malah Diserbu Warganet

Cassandra Angelie. [Instagram/cassangelie]

Cassandra Angelie adalah artis muda yang baru saja meniti karier. Ia lahir di Bogor, 10 Januari 1998. Artinya usianya baru akan genap 25 di tahun 2022 ini.

2. Pemain Sinetron Ikatan Cinta

Cassandra Angelie. [Instagram/cassangelie]

Cassandra Angelie adalah salah satu figuran dalam sinetron Ikatan Cinta. Ingat peran apa yang ia mainkan? Ya, Cassandra Angelie pernah menjadi lawan main Arya Saloka. Ia memerankan karakter bernama Vera yang merupakan pacar dari Dennis.

3. Keturunan Timur Tengah

Cassandra Angelie. [Instagram/cassangelie]

Paras cantik Cassandra Angelie begitu memesona. Ternyata ia memiliki darah Timur Tengah dalam dirinya. Tak heran garis wajahnya tidak sama seperti kebanyakan orang asli Indonesia.

Baca Juga: Cassandra Angelie Ngaku Terlibat Prostitusi Online, Segini Tarifnya

4. Model

Komentar