Entertainment / gosip
Farah Nabilla
Artis lakukan transplantasi rambut. [Kolase Instagram]

Suara.com - Penampilan dan gaya rambut ternyata tak hanya dipehatikan oleh para wanita. Para artis pria pun juga memiliki kepedulian yang sama mengenai penampilan mereka. Salah satu caranya adalah dengan transplantasi rambut. Berikut deretan artis lakukan transplantasi rambut yang  menyita perhatian.

Terbaru ada Anang Hermansyah yang mendadak menunjukkan penampilan botaknya di Instagram. Usut puntya usut ternyata ia sedang melakukan perawatan transplantasi rambut.

Hal ini seketika mengingatkan publik atas treatment yang juga dilakukan beberapa artis pria sebelumnya. Nah, kirakira siapa saja deretan artis yang melakukan transplantasi rambut? Simak ulasannya berikut.

1. Anang Hermansyah

Baca Juga: Krisdayanti Cipika Cipiki dengan Anang Hermansyah, Netizen Malah Ingatkan Ini

Postingan Anang Hermansyah (instagram.com)

Baru-baru ini, Anang Hermansyah memamerkan kepalanya yang menjadi botak plontos tanpa rambut sehelai pun. Menurut Anang, ini merupakan kali pertamanya mencukur rambut sejak bayi. Penampilan Anang yang 'asing' bahkan mengundang tawa istri dan anak-anaknya.

Rupanya Anang Hermansyah mencukurnya untuk melakukan sebuah program melebatkan rambut. Pria 52 tahun tersebut merasa rambutnya semakin menipis seiring bertambahnya usia. Terinspirasi dari Kevin Aprilio, Anang akhirnya melakukan transplantasi rambut di klinik yang sama.

2. Kevin Aprilio

Kevin Aprilio [Instagram]

Kevin Aprilio yang selama ini tampil dengan rambut berponi ternyata memang sengaja untuk menutupi bagian dahinya. Setelah menikah dengan Vicy Melanie, Kevin memutuskan untuk mentransplantasi rambutnya di bagian dahi dan jenggot. Ia bahkan jauh-jauh ke Turki untuk melakukan prosedur tersebut sekaligus bulan madu.

Salah satu alasan Kevin Aprilio melakukan transplantasi rambut karena insecure. Selama ini masyarakat selalu mengkritik gaya rambutnya yang tak pernah berubah. Sedangkan untuk transplantasi jenggot, putra Addie MS dan Memes tersebut hanya ingin membuat penampilannya semakin berbeda.

Baca Juga: Peluk Aurel Hermansyah, Ibu Atta Halilintar Ungkap Pesan Penuh Makna

Kesuksesan Kevin Aprilio dalam prosedur transplantasi rambut juga menimbulkan ide bisnis. Rencananya, Kevin akan mendatangkan klinik rambut tempatnya melakukan transplantasi di Turki ke Indonesia.

Komentar