Entertainment / gosip
Farah Nabilla
Gilang Juragan 99 di jet pribadi. (Instagram/juragan_99)

Suara.com - Gilang “Juragan 99” akhirnya mengakui jet pribadi yang selama ini dipamerkan di media sosialnya bukan miliknya secara pribadi. Dalam pengakuan tersebut terdapat sejumlah poin klarifikasi Gilang Juragan 99 soal kepemilikan jet pribadi yang dulu sempat bertuliskan Juragan 99 dan MS Glow yang merupakan nama dari unit bisnis Gilang dan Shandy Purnamasari.

Gilang Widya Pramana “Juragan 99” dan Shandy Purnamasari melakukan klarifikasi bersama dengan kuasa hukumnya, Arman Hanis dalam sebuah jumpa pers. Dalam jumpa pers tersebut, hanya Gilang dan Arman yang menjelaskan duduk permasalahan jet pribadi yang selama ini diklaim milik Gilang dan Shandy.

Shandy Purnamasari tak mengatakan sepatah kata pun, tetapi warganet justru menyoroti bahasa tubuhnya yang terlihat panik. Lalu apa saja poin klarifikasi Gilang Juragan99 soal kepemilikan jet pribadi? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tak punya jet pribadi

Gilang Juragan 99 mengajak Lesti dan Billar naik jet pribadi. (Instagram/juragan_99)

Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari akhirnya mengakui bahwa jet pribadi yang selama ini dipamerkan dan dipertontonkan kepada publik melalui sejumlah tayangan di laman Youtube pribadinya bukan miliknya sendiri. Padahal, selama ini jet pribadi tersebut bisa dikatakan telah mengangkat namanya sebagai Crazy Rich Malang.

Baca Juga: 8 Transformasi Gilang Juragan 99, Si Crazy Rich yang Ketahuan Bohong Punya Jet Pribadi

Bukan hanya untuk jalan-jalan, jet pribadi tersebut juga sempat jadi angkutan para artis yang diajak “nebeng” dan mencoba fasilitas kendaraan mewah ini seperti Rizky Billar dan Lesty Kejora sampai Fuji bahkan Raffi Ahmad.

2. Kontrak kerja sama

Juragan99 di jet pribadi. (Instagram/juragan_99)

Selanjutnya Arman Hanis yang menjelaskan kedudukan jet pribadi tersebut dalam kehidupan Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Dalam klarifikasinya, Arman menyebut kliennya memiliki kerjasama terkait pemakaian jet pribadi. Menurut dia, kontrak tersebut kini sudah selesai.

"Mengenai pesawat jet itu klien saya atau Pak Gilang punya hubungan kerja sama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut dan sekarang sudah selesai jadi nggak ada masalah sebenarnya, pesawat itu sudah tidak tau lagi kemana," kata Arman.

3. Pabrik Bodong?

Baca Juga: 5 Alasan Orang Kaya Suka Pakai Jet Pribadi, Demi Status Sosial?

Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Sebagaimana diketahui, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari adalah salah satu bos MS Glow. Mereka pernah mengklaim memiliki pabrik untuk skincare, tapi ternyata itu adalah tempat produksi sebuah kemasan dan belum beroperasi.

Komentar

terkini