Entertainment / gosip
Farah Nabilla
Gilang Juragan 99 di jet pribadi. (Instagram/juragan_99)

Suara.com - Pernyataan Gilang Juragan99 soal jet pribadi yang berbanding terbalik dengan klarifikasi terungkap dalam laman Youtube Fitra Eri di video berjudul “GEREBEK JET PRIBADI BARU JURAGAN 99 | CESSNA CITATION LATITUDE”. Yup, baru-baru ini Gilang Juragan 99 mengklarifikasi bahwa jet pribadi tersebut bukan miliknya.

Setelah ditarik ke belakang, ternyata ia memang pernah mengakui bahwa jet tersebut ia beli dengan harga yang terjangkau. Tepatnya pada akhir Januari 2021 silam, Gilang mengaku telah membeli pesawat tersebut.

Selama lebih dari setahun, Gilang Juragan 99 dan sang istri bolak-balik naik jet pribadi ke berbagai tujuan. Tak hanya itu, ia pun kerap mengajak artis dan influencer untuk nebeng bareng, seperti Rizky Billar hingga Marshel Widianto. Lalu seperti apa pernyataan Gilang Juragan 99 soal jet pribadi yang berbanding terbalik dengan klarifikasinya? Simak di bawah ini, ya!

1. Pesan sejak September 2020

Fitra Eri mereview jet pribadi yang awalnya diklaim milik Gilang Juragan 99. (Youtube/Fitra Eri)

Dalam obrolannya dengan Fitra Eri, Gilang mengaku telah memesan pesawat tersebut sejak September 2020. Pesawat baru datang ke Indonesia pada akhir Januari 2021, diterbangkan dari Amerika Serikat ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta kemudian baru terbang lagi ke Surabaya di mana Gilang baru bisa mengecek kondisi pesawat tersebut.

Baca Juga: Crazy Rich Lagi Heboh di Indonesia, Rudy Salim Mendadak Salahkan Raffi Ahmad

Jadi, total waktu yang dibutuhkan untuk memesan hingga kedatangan pesawat adalah sekitar empat bulan.

2. Alasan membeli jet pribadi

Gilang Juragan 99 mengajak Lesti dan Billar naik jet pribadi. (Instagram/juragan_99)

Saat ditanya apa alasannya membeli jet pribadi, Gilang menjawab dengan tenang dan menyebutkan beberapa alasan.

“Yang pertama kan memang untuk menunjang bisnis ya om ya. Karena mobilitas yang tinggi, tahu sendiri saya sering terbang dari satu kota ke kota yang lain. Dengan adanya private jet ini yang pertama lebih privasi, kemudian lebih nyaman, ketiga lebih bisa mengatur waktu,” ucap Gilang.

3. Harga terjangkau

Interior pesawat jet pribadi yang diklaim milik Gilang Juragan 99. (Youtube/Fitra Eri)

Yang lebih mengejutkan dan tentunya berkebalikan dengan klarifikasi yang baru saja dibuatnya adalah soal harga jet pribadi Gilang Juragan 99. Dalam obrolannya dengan Fitra Eri, suami Shandy Purnamasari itu menyebutkan bahwa harganya terjangkau.

Fitra Eri bertanya mengapa Gilang memilih Cessna Citation Latitude.

Baca Juga: 5 Artis yang Kabarnya Punya Jet Pribadi, Juragan99 Akhirnya Ngaku Cuma Pinjam

“Yang pertama harga terjangkau tapi fasilitasnya mewah dan yang pasti pesawat ini nyaman, banyak yang rekomendasi untuk ambil ini aja,” jawab Gilang.

Komentar

terkini