Entertainment / gosip
Ferry Noviandi
Jefri Nichol adu jotos dengan lelaki pemilik akun Twitter @keanupahlevi. Jefri berhasil memukul jatuh lawannya tersebut. [Twitter]

Suara.com - Jefri Nichol menerima tantangan seorang lelaki pemilik akun Twitter @keanupahlevi untuk adu jotos di ring tinju. Jefri pun berhasil memukul KO lawannya tersebut.

Hal itu terungkap dari unggahan video di Twitter Jefri Nichol. Dalam video berdurasi 14 detik itu, Jefri dan @keanupahlevi bertanding di dalam ring tinju.

Jefri Nichol adu jotos dengan lelaki pemilik akun Twitter @keanupahlevi. Jefri berhasil memukul jatuh lawannya tersebut. [Twitter]

Keduanya lengkap mengenakan sarung tinju dan pelindung kaki. Jefri Nichol terlihat begitu nafsu memukul @keanupahlevi. Beberapa kali aktor 23 tahun itu memberi pukulan yang keras ke arah @keanupahlevi, namun semua pukulannya meleset.

Sementara @keanupahlevi bak memukul tanpa tujuan dan hanya sibuk menghindari pukulan Jefir Nichol. Hingga akhirnya @keanupahlevi kena pukulan telak Jefi dan langsung jatuh terkapar.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Jakarta vs Everybody, Ceritakan Kerasnya Hidup di Jakarta

Meski memenangi pertandingan tersebut, Jefri Nichol tak sesumbar. Ia malah memuji lawannya itu.

Jakarta vs Everybody [Instagram/@jakartavseverybody.film]

"Sama-sama pertama kali tanding. Good fight bro @keanupahlevi," twit Jefri Nichol soal pertandingan tinju tersebut.

Pertarungan Jefri Nichol dengan @keanupahlevi bermula ketika seorang dengan akun @aldoprdtya memberikan link gratis untuk nonton film Jakarta vs Everybody yang dibintangi Jefri Nichol.

Jefri Nichol yang mengetahui twit tersebut pun marah dan siap mencari @aldoprdtya. Namun banyak yang menyebut kalau Jefri cuma omong besar. Salah satu yang berkomentar demikian adalah @keanupahlevi.

"Bocah sok keras mah bacot doang," twit @keanupahlevi.

Baca Juga: Sinopsis Film Jakarta vs Everybody, Gambaran Realita Kerasnya Kehidupan Kota Metropolitan

Jefri Nichol pun meladeni twit @keanupahlevi dan menantanginya ribut. "Ayo bang besok ribut," kata Jefri Nichol.

"Sini ditunggu di Bandung," balas @keanupahlevi.

Twitwar Jefri Nichol dengan @keanupahlevi hingga akhirnya keduanya bertemu dan adu tinju di atas ring. [Twitter]

@keanupahlevi pun masih tak yakin kalau Jefri Nichol berani mendatanginya hingga ke Bandung. Ia kemudian menulis twit, "Gue yang samperin tuh bocah kalau dia enggak datang."

Rupanya, baik Jefri Nichol maupun @keanupahlevi tak asal bacot. Keduanya mendatangi sasana tinju dan kemudian bertarung secara jantan.

Setelah terjadi adu tinju dan dimenangkan Jefri Nichol, keduanya pun sepakat berdamai.

"Sudah selesai, gue respect dia beneran dateng," kata Jefri Nichol.

Komentar

terkini