Entertainment / gosip
Ferry Noviandi | Evi Ariska
Luna Maya [Evi Ariska/Suara.com]

Suara.com - Luna Maya akhirnya angkat suara terkait potret dirinya dengan sang mantan pacar, Ariel NOAH. Momen langka itu pertama kali diunggah oleh Aming yang ikut berswafoto bersama keduanya. 

Bintang film The Doll 2 ini memastikan hubungannya dengan Ariel NOAH baik-baik saja mesti sudah putus. Ia menyebut duda anak satu tersebut sebagai teman. 

Aming, Luna Maya, dan Ariel NOAH di ulang tahun BCL (Instagram/@amingisback)

"Kalau yang masalah foto itu kan ada Aming, silakan tanyakan saja. Yang pasti kan dari dulu saya selalu konsisten dengan Aa (Ariel) berteman," kata Luna Maya, ditemui di kawasan Kebayoran Baru,  Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022). 

"Jadi jangan semua itu harus digimana-gimanain. Kalau didoain ya terima kasih, didoain yang baik-baik. Yang pasti saat ini kami berteman baik," katanya menegaskan.

Baca Juga: Venna Melinda Dicibir gegara Tanya Luna Maya Kapan Nikah: Nenek-Nenek Julid

Luna Maya merasa bingung fotonya dengan Ariel NOAH sampai menghebohkan publik. Pasalnya, kebersamaan mereka bukan baru kali ini saja terjadi. Dalam beberapa kesempatan, Luna Maya mengaku sering bertemu Ariel Noah  

Ariel NOAH dan Luna Maya. [YouTube]

"Dan sebenarnya ketemu kayak gini kan bukan yang pertama kali. Ada di acara televisi, ada di ulang tahun Bunga (Bunga Citra Lestari), jadi memang kadang-kadang kalau dunia begini temannya satu lingkungan," imbuh perempuan 38 tahun ini.

Ketika Aming mengunggah foto itu, Luna Maya pun merasa tak keberatan. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini benar-benar telah menganggap Ariel Noah sebagai teman tak ada lagi perasaan spesial seperti dahulu kala. 

"Jadi enggak ada yang digimanain, saya juga sama Ariel baik banget kayak Aming ke sini support kita ngobrol, foto yuk. Habis itu Aming juga ngomong izin mau posting, ya silahkan aku bilang," tuturnya. 

Luna Maya [Evi Ariska/Suara.com]

Seperti diketahui, Luna Maya dan Ariel NOAH tampil dalam satu foto bersama. Semua itu adalah ide dari si mak comblang, Aming. 

Baca Juga: Usai Heboh Foto Bareng, Aming Ungkap Hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya

Aming memperlihatkan foto di mana ia tengah merangkul Luna Maya dan Ariel Noah. Tanpa canggung, dua artis yang pernah berpacaran itu tersenyum ke arah kamera. 

Komentar

terkini