Foto / entertainment
Oke Atmaja | Alfian Winanto
Putri Penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta selatan, Senin (18/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Putri Penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta selatan, Senin (18/10/2021). Olivia Nathania kembali memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan dan dimintai keterangan tambahan dalam kasus dugaan penipuan perekrutan pegawai negeri sipil atau PNS.

Saat ditemui, putri penyanyi Nia Daniaty itu irit bicara kepada awak media. Ia juga mengaku masih tidak enak badan dalam pemeriksaan kali ini."Ini masih sakit, engga ada (persiapan khusus), permisi ya," ujar Olivia.

Sebelumnya, Wanita yang akrab OI ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan lanjutan pada Kamis (14/10/2021) yang lalu. Namun ia tidak hadir karena sakit.

Seperti diketahui, Olivia Nathania terlibat kasus dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan berkedok tes CPNS. Korban dari kasus tersebut disebut telah mencapai 225 orang dengan kerugian ditaksir Rp 9,7 miliar.  [Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar