Lifestyle / female
Dythia Novianty | Risna Halidi
Ilustrasi koleksi sepatu Crocs. [Shutterstock]

Suara.com - Produsen alas kaki asal Cina, Crocs, dikenal sebagai pembuat sepatu berbentuk 'tidak stylish' tapi praktis. Crocs dicintai bapak-bapak, ibu-ibu hingga anak-anak dan nyaman dipakai seharian penuh.

Tapi perusahaan tersebut telah menaikkan permainan dengan meluncurkan model sepatu yang tetap tidak stylish dan juga malah tidak praktis, sebuah high heels atau sepatu hak tinggi.

Dijual eceran seharga 39.99 poundsterling di Amazon atau setara Rp 763.295.

Sepatu hak tinggi slip-on ini memiliki tinggi hak mencapai 1,75 inci dan didesain elastis agar tetap nyaman saat dipakai.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Balenciaga, Sepatu Crocs Bakal Curi Perhatian

Tapi tentu saja, orang-orang berkomentar. Banyak dari mereka tidak yakin dengan sepatu hak tinggi Crocs dan mengutarakannya di media sosial.

Padahal, sepatu hak tinggi ini sudah ada sejak beberapa waktu lalu. Tapi warganet baru bereaksi saat sebuah acara TV, Lorraine, membawa sepatu hak tinggi Crocs mengudara.

Si presenter acara, Christine Lampard, mencoba menggunakan sepatu hak tinggi Crocs secara langsung dan malah mendapat respon beragam dari penonton.

Banyak dari mereka merasa kasihan dengan Christine karena telah mencoba.

Walau mendapat banyak respon negatif, sepatu hak tinggi Crocs telah habis terjual dan baru akan kembali dijual di Amazon pada Agustus.

Baca Juga: Rahasia Kenakan Sepatu Hak Tinggi Tanpa Rasa Sakit

Dalam iklan online-nya, Amazone menulis, "Tambahkan sentuhan trendi pada tampilan Anda dengan Crocs Cyprus V Heel Sandal. Ini membuat kaki Anda bebas bau dan bersih."