Lifestyle / love-sex
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra. (Allkpop)

Suara.com - Masih ingat drama Korea Sky Castle yang sukses dan mendapatkan rating tinggi? Hal tersebut tak lepas dari peran Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra.

Seperti yang diketahui, hubungan cinta keduanya memang bukan lagi menjadi rahasia. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Jo Byeong Gyu bicara soal hubungan cintanya dengan sang kekasih.

Dilansir dari Soompi, Jo Byeong Gyu awalnya sempat membantah tentang hubungan cinta yang dijalinnya bersama Kim Bo Ra saat mereka tampil di acara 'Happy Together' beberapa waktu lalu.

Setelah itu, Jo Byeong Gyu mengaku bahwa setelah rumor itu tersebar, ia dan Kim Bo Ra merasa sangat canggung. Namun, hal tersebut justru menumbuhkan cinta di hati mereka berdua.

Baca Juga: 7 Momen Audi Marissa Berpose di Lokasi Syuting Drama Korea, Super Kece!

"Ada kalanya kecanggungan itu bisa membuat hatimu berdebar. Kami mengembangkan perasaan satu sama lain dari hubungan hati ke hati yang kami miliki,'' ungkap Jo Byeong Gyu.

Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra. (Allkpop)

Bicara soal hubungannya dengan Kim Bo Ra, Jo Byeong Gyu mengatakan bahwa sebenarnya mereka berdua tidak ingin hubungannya menjadi konsumsi publik.

"Saya ingin menyembunyikan (hubungan kami) sampai mati, tapi (ternyata) foto-foto kami yang menentukan tanggal rilis (hubungan kami)," lanjut dia.

Walaupun pada awalnya tidak ingin hubungannya diketahui publik, Jo Byeong Gyu akhirnya merasa lega dan bersyukur karena ia dan Kim Bo Ra kini tak perlu lagi sembunyi-sembunyi untuk menikmati waktu bersama.

Baca Juga: Wajib Dicoba, 5 Gaya Kencan Tak Biasa Ala Drama Korea

Komentar