Gaya bercinta doggy style. (Shutterstock)

Suara.com - 4 Alasan Gaya Doggy Style Masih Dipakai saat Bercinta, Nomor 1 Favorit.

Banyak gaya bercinta yang biasanya sudah diketahui oleh para pasangan. Sebut saja 69, air terjun, women on top, hingga gaya klasik doggy style yang semuanya biasanya sudah pernah dicoba. 

Tapi dari kesekian banyak posisi bercinta, gaya bercinta doggy style klasik masih menjadi favorit. Apa alasannya ya?

Mengutip Popular-world, gaya klasik doggy atau doggy style paling disukai pasangan karena membuat penetrasi menjadi lebih dalam dan memudahkan perempuan cepat meraih orgasme.

Berikut 4 fakta-fakta seputar gaya doggy yang seringkali dilakukan pasangan. Gaya ini bisa membuat hubungan menjadi lebih intim karena kenikmatan dirasakan oleh kedua pihak.

Ilustrasi pasangan harmonis bercinta. (Shutterstock)

1. Buat perempuan cepat orgasme

Orang Amerika mencari lebih suka dengan gaya ini. Menurut sebuah studi dari AskMen, gaya ini paling banyak dilakukan oleh orang Amerika dibanding posisi seks lainnya. Bisa jadi karena doggy style memiliki tantangan yang bikin orgasme lebih mudah.

2. Bergairah

Meski bergairah, doggy style ternyata adalah posisi paling berbahaya kedua. Gaya doggy bertanggung jawab atas dampak pada fraktur penis. Menurut sebuah studi yang dilakukan di University of Campinas di Brasil, 28 persen pria bahkan sampai dilarikan ke UGD dengan fraktur penis yang bergeser akibat gaya doggy. Namun itu hanya sebagian kecil kasus dari kenikmatan yang sejati.

3. Gaya yang punya nilai seni

Gaya klasik yang masih disukai. Orang Yunani Kuno dan Romawi memiliki karya seni dan literatur yang mereferensikan posisi seks doggy. Filsuf Romawi Lucretius bahkan merekomendasikannya untuk pasangan yang mencoba untuk hamil.

4. Sebagian perempuan sebut menyakitkan 

Meski begitu ada sebagian wanita yang menganggap doggy style seks itu menyakitkan, Karena posisi ini memungkinkan penetrasi super-dalam. Beberapa wanita mungkin merasa pasangan mereka menghentakan Mr P ke area leher rahim. Maka bagi pria, cobalah memperlambat laju penetrasi, dan mainkan dengan sudut pinggul. Perhatikan kedalamannya dan lakukan pelan-pelan.