Lifestyle / female
Cesar Uji Tawakal | Amertiya Saraswati
Pakai Masker Wajah Klorofil, Wanita Ini Malah Berujung Mirip Shrek (tiktok.com/@trippitreat)

Suara.com - Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum wawancara kerja. Salah satunya, urusan penampilan perlu diperhatikan agar bisa memberikan kesan pertama yang positif.

Meski begitu, wanita ini malah berakhir apes saat hendak persiapan wawancara kerja. Menyadur Mirror, wanita bernama Kota tersebut membagikan curhatan lewat TikTok.

Agar tampil maksimal saat wawancara kerja, Kota memutuskan untuk memakai masker wajah dari klorofil. Masker wajah ini diklaim dapat membuat kulit wajah lebih rileks.

Meski begitu, masker wajah klorofil perlu digunakan dengan hati-hati. Pasalnya, masker tersebut dapat meninggalkan noda kehijauan jika dipakai tanpa campuran bahan lain.

Baca Juga: 4 Bahan Alami Ampuh Atasi Wajah Kering, Patut Dicoba!

"Wawancara kerja di Bank of America besok, apakah ada yang punya ide untuk menghilangkan ini. Eksfoliasi tidak melakukan apa-apa, aku masih hijau #tolong," tulis Kota pada unggahan TikTok miliknya.

Pada video, Kota terlihat memakai masker wajah klorofil warna hijau tua. Namun, meski sudah mencoba untuk menghapusnya, kulit wajah Kota masih berwarna kehijauan.

Pakai Masker Wajah Klorofil, Wanita Ini Malah Berujung Mirip Shrek (tiktok.com/@trippitreat)

"Aku melihat banyak TikTok soal klorofil dan orang-orang berkata ini bagus untuk banyak hal," jelas Kota soal kondisinya.

"Dan aku punya masalah dengan kulitku, jadi mungkin menggunakan (masker) klorofil akan bekerja. Aku mencarinya dan mereka bilang kau hanya perlu mengusapkannya sedikit di kulit karena ini dapat membuat wajahmu hijau."

Kota sendiri mengklaim bahwa dirinya sudah mengikuti petunjuk yang ada. Namun, ia mendapati jika warna hijau dari klorofil malah menempel di kulit wajahnya.

Baca Juga: 3 Produk Skincare Dasar Buat Cowok Pemalas yang Mau Mulai Merawat Diri

"Jadi aku hanya ingin mengatakan aku mencoba menghilangkannya sekarang, ini jariku dan (warna hijau) itu tidak mau hilang."

Pakai Masker Wajah Klorofil, Wanita Ini Malah Berujung Mirip Shrek (tiktok.com/@trippitreat)

Sejak dibagikan, video Kota tersebut dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang mencoba memberinya saran, tapi ada pula yang ikut kaget melihat kulit wajah wanita ini.

"Kau benar-benar berhasil menghilangkan kemerahan di kulit," tulis salah satu komentar.

"Coba minyak kelapa," saran yang lain.

"Aku juga melakukan ini dan bisa melihat warna hijau itu hingga seminggu kemudian. Aku bersumpah ada banyak video TikTok yang menyarankan melakukannya."

"Sepertinya kau harus menjadwal ulang wawancaramu," tambah yang lain.

Sementara, ada pula yang menyarankan agar Kota menutupi warna hijau di wajahnya dengan menggunakan makeup sebelum wawancara kerja.

Komentar