Lifestyle / food-travel
Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Ilustrasi meja makan berwrna hangat. (Foto: Glassdomain)

Suara.com - Menata meja makan dengan cepat dan rapi membutuhkan keahlian yang cukup. Apalagi saat menata meja dengan sebuah atraksi.

Seorang pria sukses menarik perhatian publik atas aksinya menata meja makan. Momen pria itu menata meja makan dibagikan melalui akun TikTok @ytmico.

Pertama pria itu merentangkan taplak meja berwarna ungu muda. Taplak meja itu lantas ditarik ke bawah bundaran kaca di atas meja kayu.

Bundaran kaca tersebut kemudian diputarkan secara vertikal di atas meja. Saat itu lah pria ini mulai berkeliling untuk merapikan setiap sisi taplak meja.

Baca Juga: Viral! Buah Mangga Satu Mobil Dibuang Gegara Tak Laku, Warganet: Awas Allah Murka

Setelah selesai, pria ini lantas menata satu per satu piring di atas bundaran kaca tersebut. Aksi ini ia lakukan dengan cepat namun tetap berhati-hati.

Lihai menata meja (TikTok @ytmico)

Saat semua piring sudah tertata di atas meja, ia pun langsung memutar kembali bundaran kaca tersebut. Tanpa di duga, piring yang ada di atasnya turun secara otomatis mengelilingi meja makan.

Piring-piring tersebut tak ada satu pun yang jatuh dan tertata tepat di depan kursi makan. Setelah meja selesai ditata, pria ini dengan santai langsung meninggalkan meja tersebut. Total waktu untuk menata meja tersebut dari awal hingga selesai hanya 21 detik.

Orang-orang yang ada di ruang makan itu pun takjub dengan aksi pria ini. Tak sedikit pula orang yang mengabadikan momen itu dengan merekamnya.

Video ini pun menarik perhatian banyak warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Viral Wanita Temukan Anjing di Pinggir Jalan, Kondisinya Bikin Publik Nangis

"Nggak kebayang itu kalau gagal dan pecah semua bakal kayak gimana," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Kalau gue yang kayak gitu pasti udah dipecat soalnya bakal pecah semua haha," ujar warganet ini.

"Penasaran udah berapa banyak piring yang dipecahin buat latihan kayak gitu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (23/11/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali di TikTok.

Komentar