Lifestyle / food-travel
Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Ramen es krim (Twitter @torisobazagin)

Suara.com - Menyantap makanan berkuah dengan cita rasa gurih pedas menjadi favorit bagi banyak orang. Salah satu menu berkuah asal Jepang yang banyak disukai orang adalah ramen.

Mi yang disajikan dengan aneka topping seperti daging, telur, dan sayuran ini biasanya memiliki cita rasa gurih dengan kuah yang hangat. Namun siapa sangka, sebuah restoran di Osaka, Jepang, menyajikan ramen dengan cara berbeda.

Hal ini dibagikan melalui akun Twitter resmi dari restoran tersebut, @torisobazagin dan seketika membuat banyak orang terkejut. Restoran ini berkolaborasi dengan restoran Franken untuk menyajikan menu terbatas yang sangat unik yaitu ramen yang disajikan dengan es krim vanila dan cokelat.

Es krim tersebut bukan disajikan secara terpisah melainkan ditaruh tepat di atas ramen. Menu ini diperkenalkan sebagai Miso Ramen Manis dan Pedas.

Baca Juga: Beredar Foto Poster Es Krim Jadul, Harganya Bikin Publik Melongo

Ramen es krim (Twitter @torisobazagin)

Disebutkan bahwa meskipun terdengar tak lazim, kuah pedas dan rasa es krim vanila cokelat yang lembut akan memberi perpaduan cita rasa nikmat dan unik. Nantinya kuah pedas tersebut akan terasa lebih lembut dengan rasa manis gurih pedas yang terpadu jadi satu.

Ramen ini juga dilengkapi topping lainnya selain es krim vanila cokelat. Tampak dalam unggahan itu, telur rebus dan sayuran lainnya berada di atas mangkuk menemani es krim cone tersebut.

Meski masih banyak yang terkejut dan menganggap ini tak lazim, Miso Ramen Manis dan Pedas ini mendapat ulasan positif dari para pelanggan. Melansir dari World of Buzz, Orang-orang yang telah menyicipinya secara tak terduga mengatakan bahwa rasanya enak dan memiliki aroma yang menggiurkan.

Ramen es krim (Twitter @torisobazagin)

Sementara itu, Miso Ramen Manis dan Pedas dengan es krim ini adalah menu terbatas selama 3 bulan. Pengunjung bisa menikmatinya hingga Bulan Maret.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba ramen pedas dengan es krim di atasnya?

Baca Juga: Masuk ke Toko Es Krim Tanpa Masker, Wanita Ini Copot Gaun untuk Tutupi Wajah

Komentar