Lifestyle / female
Risna Halidi | Aflaha Rizal Bahtiar
Ilustrasi bermimpi. (Pixabay/ ThuyHaBich)

Suara.com - Beberapa arti mimpi bisa menggambarkan perjalanan hidup seseorang. Bahkan, arti mimpi juga disebut sebagai ramalan, salah satunya nasib baik dan juga nasib buruk.

Seperti arti mimpi sembunyi, yang diartikan sebagai menghindar dari masalah di kehidupan nyata.

Namun, ada arti mimpi sembunyi lain yang perlu Anda ketahui. Simak ulasannya yang dilansir dari Dream Glossary berikut ini.

1. Arti Mimpi Sembunyi dari Anak-anak
Jika bermimpi bersembunyi dari anak-anak, itu artinya Anda masih belum bisa menjalani hidup sepenuhnya. Bahkan, Anda belum siap untuk hubungan yang serius atau melakukan tanggung jawab yang besar. Faktor ini terjadi karena Anda tidak ingin tumbuh dewasa.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Paket: Tanda Bakal Dapat Kejutan Atau Kekhawatiran Akan Kekecewaan?

2. Mimpi Sembunyi dari Teman
Bermimpi bersembunyi dari teman, itu pertanda bahwa Anda tidak sering bertemu teman Anda akhir-akhir ini. Anda mungkin punya banyak kewajiban, sehingga tidak ada waktu untuk mengirim pesan atau bertemu mereka.

3. Mimpi Sembunyi dari Rekan Kerja
Ketika bermimpi bersembunyi dari rekan kerja, itu artinya Anda menyukai orang itu lebih dari yang Anda inginkan. Tidak hanya menghormati saja, tapi Anda percaya bahwa mereka adalah karyawan yang baik dan berkualitas.

Tapi, Anda juga mampu menyembunyikan perasaan Anda yang mendalam, sehingga tidak ada satupun orang yang mengetahuinya.

4. Mimpi Sembunyi dari Atasan
Bermimpi bersembunyi dari atasan merupakan tanda bahwa Anda berusaha bekerja sesedikit mungkin. Anda tidak dapat mengatakan bahwa Anda sangat produktif akhir-akhir ini, karena Anda telah mencoba yang terbaik untuk memberikan tugas Anda kepada orang lain.

5. Mimpi Sembunyikan Informasi
Bermimpi menyembunyikan informasi dari seseorang, itu artinya Anda adalah orang yang sangat intuitif. Dari intuisi ini, orang-orang mengalami kesulitan untuk menipu Anda. Dan Anda telah mempelajari dari pengalaman sebelumnya, agar penipuan tidak lagi terjadi di hidup Anda.

Baca Juga: Arti Mimpi Orang Meninggal Dunia, Tak Melulu Pertanda Buruk

Komentar