Lifestyle / komunitas
Bimo Aria Fundrika | Aflaha Rizal Bahtiar
Ilustrasi Mabuk (Pixabay/SocialButterflyMMG)

Suara.com - Gambaran arti mimpi bisa merujuk pada nasib hidup seseorang. Biasanya ada ramalan tentang kesuksesan, kebahagiaan, kemakmuran, hingga konflik yang memicu pertengkaran.

Seperti mimpi mabuk, yang memiliki arti tentang rasa malu saat bergaul dengan orang-orang yang reputasinya kurang baik. Arti mimpi mabuk sendiri punya beragam tafsir. 

Sisi lain, ada lima arti mimpi mabuk yang dilansir dari Dream Glossary. Simak ulasannya!

Bermimpi Menjadi Seorang Pemabuk

Baca Juga: Aturan Bubble Piala AFF 2020 yang Rugikan Timnas Indonesia: Nasi Kotak, hingga Orang Mabuk

Ilustrasi orang yang mabuk karena minuman beralkohol. (pixabay)

Jika Anda adalah seorang pemabuk di dalam mimpi, itu artinya Anda adalah seorang pengecut. Anda sering membiarkan kelemahan Anda mengambil alih Anda, sehingga memilih untuk tidak menghadapi masalah. Meski Anda tidak dapat menerima situasi dan coba untuk diperbaiki, tetapi Anda menyesal bahwa masa lalu tidak bisa diputar kembali.

Bermimpi Orang Yang Anda Cintai Adalah Seorang Pemabuk

Jika seseorang yang Anda cintai merupakan seorang pemabuk, itu tandanya bahwa usaha yang Anda perjuangkan berakhir sia-sia.  Meski demikian, ada kemungkinan Anda akan melakukan yang terbaik untuk membuat hubungan Anda kembali hangat, setelah melewati masa-masa krisis yang penuh tantangan.

Bermimpi Menghibur Seorang Pemabuk

Jika Anda bermimpi menghibur seorang pemabuk, itu artinya Anda akan berbohong. Ada kemungkinan Anda tidak ingin menyakiti seseorang, itu sebabnya Anda akan memberi tahu mereka sesuatu yang bukan kejujuran. Meski niat Anda terkesan mulia, cepat atau lambat kebohongan Anda akan terungkap.

Baca Juga: 8 Artis Kepergok Nyetir Saat Mabuk, Nggak Patut Ditiru!

Bermimpi Bergaul Dengan Seorang Pemabuk

Komentar