Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan publik. Mengaku hanya sebatas teman, kedekatan keduanya mulai dipertanyakan.
Dalam salah satu siaran langsung Instagram beberapa waktu lalu, Boy William bahkan tak segan memanggil Ayu Ting Ting dengan sebutan Chagiya atau sayang.
Menanggapi pemberitaan ini, Boy William mengaku bila dirinya dan Ayu Ting Ting sama-sama sedang tertarik dengan bahasa Korea.
"Kebetulan Ayu kan suka musik-musik korea dan juga bahasa-bahasa korea. Dan gue juga sempet belajar-belajar juga," ucap Boy William.
Lantaran kesamaan ini keduanya pun kerap berbincang terkait kekoreaan bersama Ayu Ting Ting.
Boy William juga melemparkan kekagumannya terhadap kemampuan bahasa Korea pelantun 'Alamat Palsu' tersebut.
"Jadi kebetulan kita suka ngobrol-ngobrol bareng and she's very good korean speaker, dia bagus lho," puji Boy William.
Pada kesempatan ini ia juga menunjukkan kedekatannya dengan anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak. Boy William mengaku sering berbincang dengan bocah itu dalam bahasa Inggris.
"Bilqis kan kalo ga salah belajar inggris di seolah dan itu inggrinys fluent banget. Jadi aku kalo sama Bilqis ngobrolnya lebih banyak pake Bahasa Inggris daripada Indonesia," ungkapnya.
Baca Juga: Ada Akun Sok Akrab Pinjam Uang Rp120 Juta Lewat DM Instagram, Uya Kuya Beri Balasan Kocak!
Tak hanya memuji kemampuan berbahasa Korea Ayu Ting Ting, Boy William juga memuji kemampuan Bahasa Inggri Bilqis.
"Her english is very fluent banget," ujarnya.
Boy William juga tak menyangka bila kedekatannya dengan Ayu Ting Ting membuat warganet baper.
Cuplikan video ini dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu dan menuai beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit yang menyinggung hubungan Boy William dan mantan tunangannnya, Karen Vandela yang kandas.
"Please lah Yu jangan mau dibegoin ma si Boy, tunangannya aja diphp in, apalagi cuma japok macem lu. Kasian gue kadang ama lu Yu, jual mahal dikit napa jadi orang," komentar seorang warganet.
"Kok gue merasa BW itu orang yang ga pernah bisa serius ya?" tulis salah satu warganet.
"Jujur aku kok merasa gimana ya, kenapa BW ga perjuangin Karen ya?" sahut warganet lain.
Berita Terkait
Terpopuler
- Profil dan Pekerjaan Jhon LBF, Siap Bantu Ruben Onsu Bayar Kerugian Rp3,5 M
- 6 HP Realme RAM 12 GB dengan Performa Kencang, Mulai Rp2 Jutaan
- Erick Thohir Buka Hasil Evaluasi Timnas Indonesia usai Gagal di Piala AFF 2026
- 5 Pilihan Rice Cooker Panci Keramik yang Awet, Tahan Gores, dan Mudah Dibersihkan
- 25 Pengemis Haji Gocap di Kebayoran Baru Dikirim ke Panti Sosial
Pilihan
-
Sempat Serukan Serang Hercules! Admin Akun Pemukiman Setan Ditangkap Polisi karena Molotov
-
Pidato Pertama Sebagai Ketua Umum PBNU, Gus Kikin Berseloroh: Baru Dua Jam Saja
-
Jalani Ritual di Danau Sunter, WNA Aljazair Dievakuasi Setelah Dirayu 3 Jam
-
Diseret dari Gang ke Jalan! Kronologi Pedagang Cermin Tewas Dikeroyok Saat Demo Ricuh
-
Senayan Kondusif: Tol Dalam Kota Normal dan Blokade Jalan Dibuka Pasca Bentrok 27 Agustus
Terkini
-
Masih Ada Emiten dan Akuntan Publik Nakal, Mainkan Dana IPO
-
Pokemon Kembali ke Layar Lebar lewat Film Pokemon: Wild Card, Tayang 2027
-
Misteri Busa di Mulut dan Ponsel yang Hilang, Keluarga Duga Febrio Adiono Tahu Soal Kematian Sutrimo
-
248 Hektare Lahan Sumut Terbakar Dalam 8 Bulan! Terparah Labuhanbatu
-
Mengejutkan! Persib Bandung Pinjamkan Dion Markx ke Sesama Klub Super League
-
Rangkaian Skincare Derma XP untuk Atasi Wajah Berjerawat dan Kusam, Lengkap dengan Cara Pakainya!
-
Menata Keuangan di Era Transparansi Data, Ini Pesan Founder Hive Five
-
Gus Kikin Pimpin NU, Ujian Sesungguhnya Dimulai: Rekonsiliasi, Khittah, hingga Kemandirian Ekonomi
-
Peringatan Buat Prabowo! Publik Tak Yakin Koperasi Desa Merah Putih Berhasil
-
4 Micellar Water Buat Remaja untuk Rawat Skin Barrier Tanpa Menguras Dompet