News / metropolitan
Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Cewek Pamer Pakai High Heels ke Bank, Ending Tertampar Nasabah Bersandal Jepit. (TikTok/@iyasshhhh)

Suara.com - Aksi cewek yang curhat memakai high heels saat pergi ke bank menjadi viral. Pasalnya, ia malah berakhir insecure saat melihat gaya nasabah lainnya.

Pengakuan cewek itu dibagikan dalam video yang diunggah akun TikTok @iyasshhhh. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 540 ribu kali dan mendapatkan 17 ribu tanda suka.

"Isi rekeningnya banyak. #fyp," tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (31/8/2021).

Dalam video, cewek ini sedang melakukan transaksi di customer service bank. Ia kemudian memamerkan dirinya yang memakai high heels.

Baca Juga: Bank Mandiri Taspen Serahkan Santunan ke Ahli Waris Mantan Bupati Bekasi

"Aku yang sok gaya pakai heels cuma mau ke bank," tulisnya dalam video.

Cewek Pamer Pakai High Heels ke Bank, Ending Tertampar Nasabah Bersandal Jepit. (TikTok/@iyasshhhh)

Cewek ini hanya menunjukkan high heels berwarna cokelat muda miliknya. Ia juga terlihat mengenakan celana hitam panjang seperti pekerja kantoran.

Saat hendak melakukan transaksi, cewek ini mengeluarkan uang pecahan Rp 2 ribuan. Kendati demikian, tidak diketahui apakah dirinya berniat menabung Rp 2 ribu atau tidak.

Cewek ini kemudian menunjukkan dirinya merasa insecure alias minder dengan penampilan nasabah lain. Ia diam-diam merekam nasabah yang sedang dilayani customer service disebelahnya.

Ternyata, nasabah yang membuatnya minder itu hanya mengenakan sandal jepit. Namun, cewek ini mengungkap nasabah bersandal jepit itu justru menjadi prioritas bank ketimbang dirinya.

Baca Juga: Disuruh Putar Balik, Viral Pemuda Marah-Marah ke Polisi: Aku Wonge Los!

"Ada nasabah priorotas bank cuma pakai sandal jepit," bebernya.

Komentar