News / internasional
Reza Gunadha | Rima Suliastini
Ilustrasi garis polisi. (Shutterstock)

Suara.com - Suasana tegang di sebuah TKP langsung luntur ketika seorang wanita bugil lewat, menyela klimaks dengan mobil golf dan diduga dalam keadaan mabuk.

Menyadur New York Post Kamis (9/9/2021), peristiwa ini terjadi di Florida tenga malam ketika polisi sedang dalam situasi tegang berjam-jam ketika akan menangkap penjahat bersenjata.

Ketika polisi mulai lelah karena tegang, Jessica Smith, 28 tahun, lewat sambil mengendarai mobil golf putih di tengah-tengah TKP.

Smith, yang tidak ada hubungannya dengan situasi itu, mengenakan setelan ulang tahunnya dan berbau alkohol ketika dia melewati garis polisi, menurut The Post.

Baca Juga: Wanita Bugil Bikin Heboh, Berkeliaran Sambil Mengancam Orang dengan Pisau

Wanita yang tinggal di Boston ini melaju santai melewati beberapa mobil polisi yang sedang mengarah ke tersangka bersenjata.

Ilustrasi mobil Golf. (rideapart.com)

Dia sempat menolak meninggalkan daerah itu hingga deputi sheriff akhirnya menariknya dari kereta golf dan memborgolnya sehingga penangkapan penjahat bersenjata itu bisa dilanjutkan.

"Ia memiliki bau khas minuman beralkohol ... dan dia benar-benar bugil. Tindakan dan ketidakmampuannya mengikuti arahan membuatnya berisiko ditembak,” jelas polisi

Jessica Smith didakwa melawan seorang petugas tanpa kekerasan dan tidak berkomentar ketika dihubungi oleh The Post.

Si penjahat bersenjata, Abbott (18) diduga menembakkan pistol ke orang-orang sebelum naik ke atap rumah dan mengarahkan senjatanya ke petugas yang merespons.

Baca Juga: Wanita Bugil di Hotel Dreamtel Diduga Dibunuh Teman Kencan

Remaja itu akhirnya didakwa dengan berkeliaran dan penyerangan terhadap petugas penegak hukum, tuduhan senjata dan melawan petugas tanpa kekerasan, menurut deputi sheriff.

Komentar