News / metropolitan
Rifan Aditya | Ruth Meliana Dwi Indriani
CEK FAKTA Kabar Duka Narji Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut. (Turnbackhoax.id)

Suara.com - Beredar kabar duka di dunia hiburan Tanah Air, terkait komedian Narji dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut.

Kabar ini dibagikan dalam bentuk artikel oleh laman boricel[dot]xyz. Artikel yang diunggah berjudul “Innalillahi Wainnalillahi Rajiun! Kabar Duka Nardji Meninggal Dunia, Akibat Kecelakaan Maut.”

Artikel itu juga dilengkapi dengan foto aktor Narji. Dalam keterangannya, Narji dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kalibendo, Banjarsari, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, Jumat (13/11/2020).

Adapun narasi yang dibagikan sebagai berikut:

Baca Juga: Mistis, Truk Trailer Tujuan Bali Nyasar di Hutan Jati, Sopir Linglung Bilang Dikejar-kejar

Innalillahi Wainnalillahi Rajiun! Kabar Duka Nardji Meninggal Dunia, Akibat Kecelakaan Maut

Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Narji Setiawan meninggal terjadi di Jalan Raya Kalibendo, Banjarsari, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, Jumat (13/11/2020).”

CEK FAKTA Kabar Duka Narji Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut. (Turnbackhoax.id)

Lantas benarkah kabar duka tersebut?

PENJELASAN

Berdasarkan penelusuran Turnbackhoax.id -- jaringan Suara.com, kabar duka komedian Narji meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut tidak benar.

Baca Juga: Kasus Polisi Banting Mahasiswa, Kapolda Banten Minta Maaf

Narji diketahui hinga sekarang masih aktif berkegiatan. Hal itu terlihat dari postingan akun Instagram miliknya (@narji77). Pada postingan terakhir, Narji terpantau masih melakukan kegiatan bertaninya.

Komentar