News / nasional
Agung Sandy Lesmana | Novian Ardiansyah
Anggiat Pasaribu yang akrab disapa Rindu meminta maaf langsung kepada Arteria Dahlan dan ibundanya di ruang fraksi PDIP DPR RI, Kamis (25/11/2021). (Suara.com/Novian)

Suara.com - Wasniar Wahab, ibunda Arteria Dahlan sudah memaafkan Anggiat Pasaribu alias Rindu. Namun diakui Wasniar tindakan dan perbuatan Rindu saat di Bandara Soekarno-Hatta sempat membuat dirinya takut.

Wasniar mengatakan sebagai guru yang sudah mengajar murid puluhan tahun, ia sudah terbiasa menghadapi segala ragam perangai dan tingkah laku anak. Menurut Wasniar hal itu tidak masalah.  Namun berkaitan dengan insiden yang Wasniar alami saat bertemu Rindu, hal itu diakui cukup berat bagi dirinya.

"Jadi, ibu sudah memaafkan, cuma peristiwa kemarin itu memang untuk ibu berat sekali, sangat mengagetkan, cukup menakutkan. Karena mungkin karena ibu seorang guru, menghadapi anak yang bermacam-macam tapi belum pernah yang seperti ini," kata Wasniar dalam pertemuan dengan Anggiat di ruang Fraksi PDIP di Gedung DPR/MPR, Kamis (25/11/2021).

Tetapi bagaimanapun itu, Wasniar mengatakan dirinya telah memaafkan Rindu.

Baca Juga: Berakhir Damai, Ibu Arteria Curhat Sempat Galau saat Rindu Bikin Laporan Polisi

"Tapi sudahlah Rindu, ibu sudah memaafkan," ujarnya.

Heran Rindu Bikin Laporan

Anggiat Pasaribu alias Rindu meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunda. Wasniar Wahab, ibu dari Arteria mengatakan bahwa sejak dari awal dirinya sudah memaafkan Rindu.

Anggiat Pasaribu alias Rindu saat meminta maaf kepada Wasniar Wahab, ibu dari Arteria di DPR. (Suara.com/Novian)

"Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan," ujar Wasniar.

Kendati begitu, Wasniar mengaku heran dirinya dilaporkan ke polisi oleh Anggiat atas insiden cekcok di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Berurai Air Mata Anggiat Minta Maaf Di Depan Arteria Dahlan Dan Ibunda: Rindu Khilaf

"Cuma kami heran kok masih dilaporkan? Ibu memang agak galau dengan peristiwa itu," kata Wasniar

Komentar