News / nasional
Agung Sandy Lesmana | Novian Ardiansyah
Anggiat Pasaribu alias Rindu saat meminta maaf kepada Wasniar Wahab, ibu dari Arteria di DPR. Berakhir Damai, Ibu Arteria Curhat Sempat Galau saat Anggiat Bikin Laporan Polisi. (Suara.com/Novian)

Suara.com - Anggiat Pasaribu alias Rindu meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunda. Wasniar Wahab, ibu dari Arteria mengatakan bahwa sejak dari awal dirinya sudah memaafkan Rindu.

"Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan," ujar Wasniar dalam pertemuan dengan Anggiat di ruang Fraksi PDIP di Gedung DPR/MPR, Kamis (25/11/2021).

Kendati begitu, Wasniar mengaku heran dirinya dilaporkan ke polisi oleh Anggiat atas insiden cekcok di Bandara Soekarno-Hatta.

"Cuma kami heran kok masih dilaporkan? Ibu memang agak galau dengan peristiwa itu," kata Wasniar.

Baca Juga: Berurai Air Mata Anggiat Minta Maaf Di Depan Arteria Dahlan Dan Ibunda: Rindu Khilaf

Namun setelah Anggiat bertemu dan meminta maaf langsung, ditambah sudah mencabut laporan, Wasniar menegaskan kembali bahwa dirinya sudah memberikan maaf kepada Anggiat.

"Jadi, Ibu sudah memaafkan," kata Wasniar.

Akui Salah 

Anggiat Pasaribu menyatakan permohonan maaf secara langsung kepada Arteria Dahlan dan ibundanya. Anggiat yang akrab disapa Rindu itu mengaku khilaf dan tidak lmencari pembenaran atas ucapan dan tindakan yang ia perbuat.

"Rindu di sini enggak mau cari pembenaran, gak segala macem. Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget, enggak ada pembenaran dari perbuatan itu," ujar Rindu di Ruang Fraksi PDI Perjuangan di Gedung Nusantara I Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Tokoh Militer Indonesia Komentari Ribut Arteria dengan Anggiat, Sebut Ada Kejanggalan

Anggiat Pasaribu yang akrab disapa Rindu meminta maaf langsung kepada Arteria Dahlan dan ibundanya di ruang fraksi PDIP DPR RI, Kamis (25/11/2021). (Suara.com/Novian)

Rindu mengaku bahwa apa yang telah ia perbuat terhadap ibu dari Arteria saat di Bandara Soekarno-Hatta hanya membuat gaduh. Ia menyesal dan meminta maaf atas perlakuan kurang ajar yang ia lakukan.

Komentar