News / metropolitan
Dwi Bowo Raharjo | Yaumal Asri Adi Hutasuhut
Jenazah seorang pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Cengkareng Draine RT011/RW06, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, pada Kamis (23/12/2021). (tangkap layar/ist)

Suara.com - Jenazah seorang pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Cengkareng Draine RT011/RW06, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, pada Kamis (23/12/2021).

Terkait itu, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfianto mengatakan jenazah pria itu ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pukul 08.30 WIB.

"Dari pihak Polsek Kembangan berkoordinasi dengan pihak Palang Hitam kemudian pihak Reskrim Polres, identifikasi polres untuk memastikan kondisi mayat tersebut," kata Ferdo di lokasi, Kamis (23/12/2021).

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah. Diperkirakan usia korban sekitar 30 tahun.

Baca Juga: Mayat Pria yang Gegerkan Warga Dharmasraya Ternyata Korban Kecelakaan

Ciri-ciri mayat tersbut yakni, tinggi badan antara 160-165 sentimeter, rambut pendek dan mengenakan kaos bertuliskan Tangerang Football.

Kekinian jenazah tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi.

Warga di lokasi kejadian tidak ada yang mengenal mayat tersebut.

Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya diminta untuk melapor.

"Kami minta bantuan ke rekan-rekan media karena mayat ini masih mr x tolong disampaikan ke media untuk disebarluaskan ke masyarakat apabila ada kehilangan salah satu anggota keluarganya yang mungkin sekitar 2-3 hari ini tidak ditemukan. Nanti bisa koordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Kembangan," Ferdo.

Baca Juga: Bukan Dibegal, Mayat Pria Penuh Luka di Jalanan Medan Korban Tabrak Lari

Komentar