RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Rabu, 06 November 2019 | 17:15 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Koke [AFP].

Suara.com - Gelandang Atletico Madrid, Jorge Resurreccion Merodio alias Koke, baru-baru ini memamerkan mobil barunya, yakni sebuah Porsche Cayenne Turbo Coupe model terbaru. Hal ini terungkap setelah akun sosial media para pencinta Porsche di kota Madrid, Spanyol mengunggah gambarnya dan si mobil gres.

"Kami rasa ia akan mengendarai crossover Porsche meski ia diwajibkan menggunakan Hyundai Santa Fe yang diberikan kepadanya oleh tim tahun lalu," tulis Carscoops.

Meski terlihat baru menjemput tunggangannya dari dealer, namun pebola berkebangsaan Spanyol ini sudah langsung melakukan sedikit modifikasi. Bisa ditilik pada bagian interior mobil, yang terlihat sudah mendapat sentuhan warna berbeda dibandingkan aslinya.

Koke mengabadikan diri di dealer Porsche Madrid Oeste [Twitter: @PorscheMadrid].

Bagian kabin terlihat penuh dengan balutan warna merah khas seragam kebesaran Atletico Madrid. Satu-satunya yang memiliki warna berbeda pada bagian kabin hanyalah dasbor atas yang menggunakan warna hitam. Namun, tetap saja menggunakan jahitan kontras berwarna merah.

Koke alias Jorge Resurreccion Merodio bersama Porsche Cayenne Turbo Coupe [Twitter: @PorscheMadrid].

Untuk urusan spesifikasi, crossover racikan Porsche ini disebut mampu melaju dari 0 - 100 km per jam hanya dalam 3,7 detik. Tenaganya berasal dari mesin 4.0-twin V8 turbocharged yang diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 541 daya kuda dengan torsi maksimal 768 Nm.

Untuk mendapatkan mobil ini, Jorge Resurreccion Merodio si bintang Atletico Madrid itu harus merogoh kocek sebanyak Rp 1,8 miliar.