Otomotif / mobil
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Honda N7X yang dikenalkan sebagai mobil konsep mulai awal bulan lalu (3/5/2021) [PT Honda Prospect Motor]

Suara.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) masih belum memberi kejelasan terkait waktu produksi mobil konsep Honda N7X di Indonesia.

Meski terus diperkenalkan, nyatanya Honda belum menentukan kapan mobil konsep tersebut masuk dapur produksi.

"Sejauh ini sudah banyak yang bertanya-tanya dari konsumen atau pengunjung mengenai harga dan kapan diluncurkan, tapi karena baru dipamerkan di Senayan Park beberapa waktu lalu jadi tidak bisa ditentukan," jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM, dalam sesi virtual conference baru-baru ini.

Lebih lanjut, dikatakan Yusak Bilky, Honda N7X nantinya akan diproduksi secara massal. Tapi memang untuk saat ini belum bisa diinformasikan waktunya.

Baca Juga: Honda Gelar Roadshow yang Pamerkan Mobil Konsep, Alasannya Begini

Honda N7X dipamerkan di Bandung. [Dok Honda Prospect Motor]

"Saat ini kami belum bisa memberikan waktu pasti kapan Honda N7X akan diproduksi secara massal," kata Yusak Billy.

Sebagai informasi mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang digunakan di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga: Teknologi Keselamatan Perlahan Kikis Kebutuhan Mobil Transmisi Manual

Komentar