Otomotif / motor
RR Ukirsari Manggalani
Yamaha MT-09 memiliki desain lebih ramping dan lebih agresif dari sebelumnya [RideApart].

Suara.com - Iko Uwais, Chef Aiko, Anya Geraldine, Reza Arap, Yamaha Lexi, Yamaha MT-09, Porsche 911 GTS, Honda City Hatchback e:HEV RS, hybrid,  Royal Enfield Bullet 350, dan Pak Presiden menjadi highlight dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com hari ini.

Chef Aiko baru-baru ini terlihat tengah menjajal Royal Enfield Bullet 350. Bukan sembarang unit, namun istimewa, milik Presiden NKRI Joko Widodo. Tunggangan Pak Presiden itu dipreparasi oleh builder Elders Garage.

Sementara itu, Anya Geraldine berpotret bersama Iko Uwais dan Reza Arap di depan produk-produk Yamaha, seperti Yamaha NMax dan Yamaha Lexi. Motoran barengkah mereka bertiga?

Masih di sektor roda dua, Yamaha MT-09 dirilis untuk pasar domestik Jepang. Bobot ramping, mesin keren, aksesori sampai warna tampil menawan. Hasilnya? Bikin jatuh hati maksimal saat memandang sosoknya.

Baca Juga: Cara Pilih Busi Motor yang Tepat

Di sektor roda empat, Honda City Hatchback e:HEV RS hadir untuk pasar Thailand. Produk hybrid ini dibanderol sekira Rp400 juta dan menyodorkan kesempatan berkendara dengan tenaga listrik dipadu mesin bensin.

Dan sebagai pemungkas adalah tampilan fitur komunikasi seru dari model baru Porsche 911 GTS yang hadir dalam lima varian. Cukup membuka operasionalnya dengan "Hey Porsche" dan peranti langsung bekerja membantu pengemudi secara maksimal.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, jaga selalu kesehatan diri dan keluarga serta lingkungan dengan protokol kesehatan.

1. Bersama Iko Uwais dan Reza Arap, Anya Geraldine Beri Kode Keras untuk Pecinta Motor Yamaha

Anya Geraldine beri kode ke warganet dengan pose di depan motor Yamaha (Instagram)

Anya Geraldine memang kerap memamerkan aktivitas di postingan akun Instagram pribadinya, salah satunya kegiatan bermotor.

Baca Juga: Inovasi, Penerima Bantuan Sepeda Motor Dagang Ikan Pemprov Gorontalo Wajib Ikut Vaksinasi

Anya pernah memposting sebuah momen dimana dirinya baru belajar naik motor matik. Ia tampak menunggangi Yamaha Lexi saat belajar.

Baca selengkapnya

2. Honda Tawarkan City Hatchback Versi Hybrid, Harganya Hampir Rp400 Juta

Honda City Hatchback Hybrid e:HEV RS [Paultan].

Honda resmi merilis Honda City Hatchback e:HEV RS dengan pilihan mesin hybrid untuk pasar Thailand.

Di Negeri Gajah Putih, Honda City Hatchback hybrid atau Honda City Hatchback e:HEV RS dijual dengan harga 849.000 baht atau setara Rp385 jutaan.

Baca selengkapnya

3. Terciduk! Chef Aiko Tunggangi Motor Custom Milik Jokowi, Kok Bisa?

Aiko Sarwosri Isra atau yang lebih dikenal Chef Aiko [suara.com/Ismail]

Salah satu koleksi motor custom milik Jokowi, Royal Enfield Bullet 350 sempat bikin heboh dunia permotoran.

Motor hasil garapan dari Elders Garage membuat semua mata pecinta roda 2 serasa terhipnotis karena tampilannya yang cukup memesona.

Baca selengkapnya

4. Seru Bersama Porsche 911 GTS Baru, Silakan Menyapa, "Hey, Porsche"

Porsche 91 GTS hadir dalam lima varian: 911 Carrera GTS dengan penggerak roda belakang Coup dan Cabriolet, 911 Carrera 4 GTS all-wheel drive Coupe dan Cabriolet, serta 911 Targa 4 GTS all-wheel drive [PT Eurokars Group Indonesia via ANTARA].

Porsche Communication Management (PCM) adalah pengendali pusat untuk fungsi audio, komunikasi, serta navigasi pada tunggangan produksi Jerman ini. Perantinya berupa monitor multi-touchscreen dimensi 7 inchi.

Pada Porsche 911 GTS, generasi baru PCM menampilkan fungsi tambahan dan pengoperasian yang disederhanakan secara signifikan. Area sentuh di menu Media diperbesar dan tersedia opsi untuk mengatur ulang layar. Asisten suara yang ditingkatkan mengenali ucapan alami, dan bisa diaktifkan lewat sapaan, "Hey Porsche".

Baca selengkapnya

5. Yamaha MT-09 2021 Siap Dirilis untuk Pasar Jepang

Yamaha MT-09 Matte Dark Grey Metallic [RideApart].

Setelah melakukan debut di pasar Eropa, Yamaha MT-09 model 2021 rencananya mulai dirilis bagi konsumen domestik Jepang bulan depan.

Sepeda motor garapan produsen berlogo garpu tala ini tersedia dalam tiga pilihan warna. Sama seperti pasar global, Yamaha MT-09 spek Jepang akan hadir dalam warna Pastel Dark Grey, Deep Purplish Blue Metallic, atau Matte Dark Grey Metallic.

Baca selengkapnya

Komentar