Press Release / pressrelease
Fabiola Febrinastri
Bantuan ratusan paket sembako dan nasi kotak dari Relawan Sahabat Ganjar. (Dok: istimewa)

Suara.com - Masyarakat terdampak Covid-19 di dua wilayah Jakarta, yaitu Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan mendapatkan bantuan berupa ratusan paket sembako dan nasi kotak dari Relawan Sahabat Ganjar.

Bantuan ini diberikan sebaga wujud nyata kepedulian Sahabat Ganjar terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ratusan paket sembako dan nasi kotak tersebut diharapkan dapat membantu mengurangi beban masyarakat dari dampak pandemi, yang menurunkan pendapatan masyarakat.

Aksi ini dilakukan di Jalan Kemayoran Gempol RT 6 RW 8, Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat dan Kampung Pemulung Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (8/10/2021).

Bantuan diberikan kepada masyarakat dengan cara door to door. Warga sekitar dan pemulung yang berada di lokasi tersebut langsung menerima bantuan, yang kegiatannya dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, yang sudah diatur oleh Satgas Covid-19, seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman, dan sebagainya.

Baca Juga: BPBD Sulsel Bantu Evakuasi Warga dan Bawa Bantuan Korban Banjir dan Longsor Luwu

Kegiatan pembagian sembako kepada para masyarakat yang membutuhkan di masa pendemi ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara swadaya oleh para relawan.

Komentar