Press Release / pressrelease
Vania Rossa
Korean Street Snacks (Dok. Moon Chicken by Hangry)

Suara.com - Memeriahkan  malam tahun baru, Hangry mengadakan live music di flagship store pertamanya, Moon Chicken Station Senopati. Selain menikmati ayam goreng Korea dan makanan ala Korea lainnya yang jadi menu andalan, kamu juga bisa menikmati live music dengan bintang tamu Junior Soemantri.

Mengutamakan protokol kesehatan, acara ini akan terbagi menjadi dua sesi, yaitu pada pukul 19.30-20.00 dan 20.30-21.00 dengan kursi yang terbatas. 

Selain menghadirkan live music, Moon Chicken Station Senopati juga menyediakan paket menu spesial untuk dinikmati oleh pelanggan selama periode tahun baru. Terdapat beberapa paket makanan yang berisikan menu makanan utama, makanan pendamping, minuman dan makanan penutup. Semua paket tersebut tersedia dengan potongan harga hingga 10%.

Acara Live Music di Moon Chicken Station Senopati (Dok. Moon Chicken by Hangry)

Abraham Viktor, CEO Hangry, dalam siaran pers tertulisnya menyampaikan, “Banyak pelajaran dan pencapaian yang telah Hangry capai di tahun kedua ini, seperti jumlah total outlet yang sudah melebihi 50, kemudian salah satu brand kami, Moon Chicken by Hangry mendapatkan penghargaan Merchant Spesialis Mengemas 2021 dan beberapa pencapaian lainnya."

Baca Juga: Pendakian Gunung Kerinci Dibuka Saat Malam Tahun Baru, Syaratnya Wajib Bawa Bukti Vaksin

Untuk tahun 2022 yang akan datang, Hangry juga sudah mempersiapkan banyak kejutan, di mana Viktor menyebut akan ada lebih banyak outlet, brand baru, dan ekspansi ke kota-kota baru.

Komentar