Press Release / pressrelease
Ferry Noviandi
Agatha Chelsea [Ferry Noviandi/Suara.com]

Suara.com - Perempuan dan tas memang tidak bisa dipisahkan. Apalagi bagi kalangan seleb, tas tidak saja buat mempermanis penampilan diri, tapi juga gengsi.

Salah satu artis yang hobi mengoleksi tas adalah penyanyi sekaligus aktris Agatha Chelsea. Perempuan 20 tahun ini mengaku menyukai tas karena membantunya menambah kepercayaan diri.

Agatha Chelsea [Ferry Noviandi/Suara.com]

Belakangan, Agatha Chelsea mengaku tengah keranjingan dengan tas yang diproduksi dari Korea. Dan hal itu dipengaruhi karena demam Korea, baik musik maupun drama.

"Kalau buat aku sebenarnya enggak KPopers banget ya. Cuma aku suka banget sama produknya, karena bisa dipakai day to day, modelnya juga bisa dipadu padankan dengan berbagai outfit," kata Agatha Chelsea, saat ditemui di pembukaan toko Flagship Marhen J di Mal Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (8/1/2022)

Baca Juga: Cewek Mau Beli Tas Bentuk Penjepit Kertas, Harga Bikin Nangis, Ending Ngelus Dada

"Aku tahu Marhen J ini dari teman. Teman-teman banyak yang pakai, jadi kena racun juga," kata Agatha Chelsea menambahkan.

Agatha Chelsea [Ferry Noviandi/Suara.com]

Untuk model, Agatha Chelsea menyukai gaya yang lebih klasik namun kekinian. Model tersebut pun tak ketinggalan zama bila untuk dipakai beberapa tahun kedepan.

"Aku lebih suka minimalis, simple, main warna juga enggak terlalu aneh-aneh. Style aku lebih ke timeless, aku pengin kalau beli barang itu dipakainya lama, bisa lima tahun kedepan. Semua outfit itu punya identitas masing-masing, aku suka yang unik, tapi tetap klasik," ujar juara tiga Indola Cilik musim keempat ini.

Agatha Chelsea sendiri bukan orang yang maniak dengan tas branded. Bagi bintang film Ada Cinta di SMA ini, yang penting adalah model dan fungsi.

"Aku sih yang penting enak dipakai, bagus, dan cocok sama outfit. Karena bagi aku, apapun itu, baik tas maupun sepatu, fungsi yang paling utama. Mementingkan fungsi dulu lalu model, kalau aku suka baru aku beli," imbuh pemilik tinggi 162 cm ini.

Baca Juga: Liburan di Singapura, Syahrini Cetar Tenteng Tas Rp 1,5 Miliar

Pembukaan toko Flagship Marhen J di Mal Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (8/1/2022). [Ferry Noviandi/Suara.com]

Sementara itu menurut Chief Marketing Istyle.id, Ardi Sudarto, pembukaan flagship Marhen J di Indonesia ini menjadi yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara. Toko ini sengaja dibuka karena begitu tingginya minat dari masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Marhen J.

"Produk ini cukup diminati, jadi akhirnya memutuskan untuk membuka store di Jakarta. Kedepannya enggak cuma satu store, tapi akan ada beberapa store lainnya," ujar Ardi.

Dengan adanya toko ofline ini, Ardi berharap para pecinta Marhen J bisa lebih mudah mendapatkan produk yang diinginkan, dengan kualitas terjamin dan harga resmi.

"Di Indonesia, Marhen J ini brand yang lebih dikenal di media sosial. Kami harap hadirnya toko ini bisa memberi inspirasi dan ide-ide penggemar kedepannya," ucap Ardi.

Komentar