Press Release / pressrelease
Ferry Noviandi
Seorang dokter aestetik melakukan treatment kepada pasiennya. [Youthology Aesthetic Clinic]

Suara.com - Mochi Series disebut-sebut akan menjadi tren kecantikan di 2022 ini. Mochi Series memiliki rangkayan treatment yang tidak saja mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah, tapi juga hingga area kulit tubuh.

Menurut Dokter Edo Raharja dari Youthology Aesthetic Clinic, Mochi Series merupakan suatu pengembangan treatment terkini, yang cocok bagi kulit orang Asia. Lantas, apa saja rangkaian yang dimiliki Mochi Series?

"Mochi Series terdiri dari treatment Mochi Skin, Mochi Lift, dan Mochi Infus," kata Dokter Edo Raharja, dalam keterangannya.

Mochi Skin sendiri memiliki tiga rangkaian treatment yang bertujuan untuk mengatasi segala masalah kulit seperti kusam dan berjerawat.

Baca Juga: Tren Kecantikan di Afrika Bikin Syok, Masukkan Kaldu ke Bagian Tak Terduga untuk Memperbesar Ukuran Bokong

"Tiga rangakian treatment Mochi Skin yaitu Derma Pen yang menggunakan stem cell lumut, suntik pencerahan, dan infus anti aging," ujar Dokter Edo.

Sementara Mochi Lift memiliki fungsi, untuk meningkatkan kolagen pada kulit sekaligus mengencangkan kulit wajah.

"Mochi Lift mengandung hyaluronic dan peptide yang dapat melembabkan dan menghilangkan kerutan halus. Juga memiliki kandungan growth factor yang dapat memperbaiki sel-sel kulit, yang dapat mengembalikan keremajaan kulit," imbuh Dokter Edo.

Keunggulan Mochi Lift yang lainnya adalah memiliki kandungan benang yang dicairkan. Untuk daerah bawah kantung mata dan smilling line, Mochi Lift tidak menimbulkan efek jendolan seperti memasukan filler, sehingga langsung rata pada lapisan kulit.

"Mochi Lift dapat bertahan lama. Ketika Benang PDO cair dimasukan pada kulit langsung dapat mengangkat bagian kulit yang cekung dan dapat mengangkat sedikit bagian alis sehingga memiliki efek foxie eyes," jelas Dokter Edo.

Baca Juga: Mahasiswa Palopo Demo Klinik Kecantikan, Malah Jadi Bahan Tertawaan Warganet

Series terakhir adalah Mochi Infus. Menurut Dokter Edo, Mochi Infus memiliki dua tahap. Yang pertama untuk mencerahkan kulit dan membantu mengatasi masalah flek. Sementara yang kedua, Monchi Infus memiliki kandungan Plan Steam Cell yang berfungsi untuk menghindari gejalan penuaan, sulit tidur, hingga menstruasi yang tidak lancar.

"Mochi Infus dapat mencerahkan sekaligus anti aging untuk seluruh area kulit tubuh," ucap Dokter Edo.

Dokter Edo pun berpesan, bagi yang ingin mendapatkan rangkaian perawatan Mochi Series harus dilakukan di klinik kecantikan terpercaya dengan dokter bersertifikat.

"Seperti Klinik Youthology tentunya, yang selalu menyesuaikan dengan kebutuhan atau permasalahan kulit dari setiap orang," tutur Dokter Edo Raharja.

Youthology Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan di Jakarta Selatan yang selalu berkomitmen sebagai klinik estetika yang menawarkan perawatan paling efektif dan aman, juga pelayanan bintang lima.

"Dokter kami berfokus pada penyediaan prosedur yang paling efektif, aman, dan memberikan hasil yang tampak natural," kata Dokter Edo Raharja.

Komentar