Sport / arena
Reky Kalumata
Pebalap Indonesian Racing Team Gresini Jeremy Alcoba dari Spanyol dan Gabriel Rodrigo menungganti motor baru mereka untuk musim Moto3 2021 (HO via Gresini Racing).

Suara.com - Tim Indonesia Racing yang bermitra dengan Gresini Racing, resmi meluncurkan motor baru untuk mengikuti ajang Moto3 dan Moto2 2021. Acara peluncuran tim bernama resmi Indonesian Racing Team Gresini berlangsung di Italia, Rabu (17/2/2021)

Sementara petinju kelas berat asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, diolok-olok oleh mantan pelatihnya sendiri, Mark Breland. Petarung berjuluk Bronze Bomber itu disebut bukanlah petinju spesial.

Berita di atas adalah dua dari lima berita di kanal sport yang mendapat perhatian dan paling banyak dibaca sepanjang pekan ini.

Berikut kami rangkum top 5 berita olahraga di kanal sport Suara.com sepekan ini :

Baca Juga: Tekad Takaaki Nakagami Akhiri Puasa Podium di Seri Pembuka MotoGP

1. Tim Indonesia Racing Luncurkan Motor untuk Moto3 dan Moto2 2021

Pebalap Indonesian Racing Team Gresini Jeremy Alcoba dari Spanyol dan Gabriel Rodrigo menungganti motor baru mereka untuk musim Moto3 2021 (HO via Gresini Racing).

Tim Indonesia Racing yang bermitra dengan Gresini Racing, resmi meluncurkan motor baru untuk mengikuti ajang Moto3 dan Moto2 2021.

Acara peluncuran tim bernama resmi Indonesian Racing Team Gresini berlangsung di Italia dan disiarkan langsung di sejumlah kanal media sosial, Rabu (17/2/2021).

Baca selengkapnya

2. Deontay Wilder Diolok-olok Mantan Pelatihnya Sendiri

Baca Juga: Tatap Musim Baru Bareng LCR Honda, Alex Marquez Fokus Perbaiki Kualifikasi

Petinju Inggris, Tyson Fury (kanan), mendaratkan pukulan telak ke wajah juara dunia kelas berat WBC, Deontay Wilder, dalam duel di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu (22/2/2020). [AFP/John Gurzinski]

Petinju kelas berat asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, diolok-olok oleh mantan pelatihnya sendiri, Mark Breland. Petarung berjuluk Bronze Bomber itu disebut bukanlah petinju spesial.

Komentar