Sport / arena
Reky Kalumata
Pembalap LCR Honda Castrol asal Inggris Cal Crutchlow. JOE KLAMAR / AFP

Suara.com - Usai mengakhiri karier sebagai pembalap reguler di MotoGP, eks personel LCR Honda Cal Crutchlow memutuskan untuk bergabung dengan Yamaha sebagai test rider pada musim ini.

Sementara Salah satu debutan teranyar MotoGP, Luca Marini berujar bahwa dirinya mengaku senang bisa 'migrasi' ke kelas primer setelah menjadi runner-up Moto2 tahun lalu.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Jumat (26/2/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Menanti Tuah Cal Crutchlow, Begini Harapan Yamaha

Baca Juga: Fajar Alfian akan Lebih Fokus di All England 2021

Cal Crutchlow saat menjalani MotoGP Brno. (motogp.com)

Usai mengakhiri karier sebagai pembalap reguler di MotoGP, eks personel LCR Honda Cal Crutchlow memutuskan untuk bergabung dengan Yamaha sebagai test rider pada musim ini.

Dilansir dari Crash (26/2/2021), direktur tim, Massimo Meregalli membeberkan bahwa adanya pandemi virus corona membuat agenda pengujian motor balap baru mereka terganggu.

Baca selengkapnya

2. Butuh Banyak Saran, Begini Persiapan Luca Marini Jelang Debutnya di MotoGP

Pebalap tim SKY Racing Team VR46, Luca Marini. [Lluis Gene / AFP]

Salah satu debutan teranyar MotoGP, Luca Marini berujar bahwa dirinya mengaku senang bisa 'migrasi' ke kelas primer setelah menjadi runner-up Moto2 tahun lalu.

Baca Juga: Jelang All England, Melati Akui Komunikasi dengan Praveen Membaik

Adik seibu dari Valentino Rossi ini bakal menunggangi motor balap Ducati untuk pertama kali pada sesi tes Qatar bulan depan.

Komentar