Sport / raket
Rully Fauzi
Petenis Inggris, Emma Raducanu. [Jeremy Selwyn / POOL / AFP]

Suara.com - Penyelenggara Champions Tennis mengumumkan bahwa juara US Open, yakni petenis belia cantik asal Inggris, Emma Raducanu akan melengkapi tahun gemilangnya dengan menghadapi petenis Rumania, Elena-Gabriela Ruse dalam pertandingan eksibisi di London pada akhir bulan ini.

Raducanu (19) menjadi petenis kualifikasi pertama yang menjuarai turnamen besar ketika dia menang di US Open pada September lalu.

Dia kini dipastikan akan menghadapi Ruse setelah memainkan pertandingan latihan dengan petenis Rumania berusia 24 tahun itu di Transylvania Open, Rumania bulan lalu.

Raducanu telah menikmati keberuntungan yang beragam sejak kemenangannya di Grand Slam, kalah lebih awal di Indian Wells 2021 dan tersingkir di perempatfinal Transylvania Open, sebelum dikalahkan pada babak pertama Linz Open di Austria pekan lalu oleh Wang Xinyu.

Baca Juga: Bawa Argentina ke Piala Dunia 2022, Lionel Messi Rengkuh Ballon d'Or Ketujuh?

Raducanu, petenis Britania Raya yang memiliki garis keturunan China dan Rumania, menuju ke event Champions Tennis di Royal Albert Hall, London di bawah pelatih baru Torben Beltz, setelah menunjuk pelatih tenis Jerman itu pekan lalu.

Ajang Champions Tennis 2021 yang diikuti Raducanu akan bergulir mulai 26 November nanti.

Komentar