Sport / arena
Reky Kalumata
Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov. [Kirill KUDRYAVTSEV / AFP]

Suara.com - Mantan juara dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov selama ini ternyata tak pernah mempermasalahkan bayaran usai mentas dan menjadi juara di Oktagon.

Sementara pensiunan MotoGP sekaligus juara dunia kelas primer dua kali, Casey Stoner baru-baru ini jadi sorotan usai melontarkan pernyataan mengejutkan.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Rabu (1/12/2020) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Khabib Nurmagomedov dan Uang, Fakta yang Bikin Presiden UFC Tercengang

Baca Juga: Alex Marquez: Marc Bisa Kembali ke Jalur Juara Asalkan Bebas dari Cedera

Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov. [Kirill KUDRYAVTSEV / AFP]

Mantan juara dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov selama ini ternyata tak pernah mempermasalahkan bayaran usai mentas dan menjadi juara di Oktagon.

Menutup karier dengan 29 kemenangan, Khabib Nurmagomedov tentu bisa dikatakan petarung UFC paling sukses karena tak pernah merasakan kekalahan.

Baca selengkapnya

2. Casey Stoner: Kualifikasi MotoGP Lebih Penting dari Balapannya

Valentino Rossi dan Casey Stoner (Motorcyclenews)

Pensiunan MotoGP sekaligus juara dunia kelas primer dua kali, Casey Stoner baru-baru ini jadi sorotan usai melontarkan pernyataan mengejutkan.

Baca Juga: Ada Catatan dari Dorna, Sirkuit Mandalika Kini Terus Diperbaiki Menjelang MotoGP

Dilansir dari Ashphalt and Rubber, pria Australia tersebut mengutarakan bahwa kualifikasi pada MotoGP lebih penting daripada saat balapan.

Baca selengkapnya

3. Kelewat Tua, Bos Petronas Yamaha Akui Menyesal Datangkan Valentino Rossi

Valentino Rossi dan Razlan Razali (Petronas)

Berakhirnya MotoGP 2021 menjadi penanda bahwa Petronas Yamaha juga usai berkiprah di kelas primer, di mana tahun depan posisi tim satelit pabrikan berlogo garputala ini diganti oleh RNF Yamaha.

Terkait dengan hal ini, bos Petronas Yamaha, Razlan Razali mengaku menyesal telah mendatangkan Valentino Rossi.

Baca selengkapnya

4. Viktor Axelsen Geser Kento Momota dari Peringkat Satu Dunia Tunggal Putra

Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen menjadi juara Indonesia Open 2021di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Minggu (28/11/2021). [ANTARA/HO/Humas PBSI]

Pebulu tangkis Denmark Viktor Axelsen menggeser posisi pemain Jepang Kento Momota yang telah berada pada peringkat satu dunia tunggal putra sejak September 2018.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) merilis pembaruan peringkat pekan ke-48 pada 30 November kemarin. Axelsen naik satu strip untuk kembali menjadi tunggal putra nomor satu dunia setelah terakhir kali menyandang predikat tersebut pada 2017 lalu.

Baca selengkapnya

5. Gagal Revans, Pramudya/Yeremiah Akui Kurang Tenang dan Tidak Fokus

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang tampil di kejuaraan Spain Masters 2021. [HO/PBSI]

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menilai permainan mereka saat melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di penyisihan Grup B BWF World Tour Finals masih kurang tenang dan tidak fokus sehingga bisa ditekan habis-habisan dalam dua gim.

Pram/Yere tidak merasa tegang saat melawan unggulan kedua Hoki/Kobayashi, justru sebetulnya mereka sangat bersemangat bertanding dan ingin main tanpa beban.

Baca selengkapnya

Komentar