Sport / arena
Reky Kalumata
Pebalap MotoGP RNF Yamaha Andrea Dovizioso. JUAN MABROMATA / AFP

Suara.com - Andrea Dovizioso terus menunjukkan banyak kesulitan untuk membawa Yamaha M1 menuju hasil yang baik, dan dia kembali mengkritik pabrikan motor Jepang tersebut.

Sementara mantan atlet bulu tangkis Indonesia Taufik Hidayat resmi mengundurkan diri sebagai staf ahli Pembinaan dan Prestasi (Binpres) Pengurus Pusat Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) dan salah satu alasannya adalah merasa hanya sebagai pajangan.

Berita di atas adalah dua dari lima berita di kanal sport yang mendapat perhatian dan paling banyak dibaca sepanjang pekan ini.

Berikut kami rangkum top 5 berita olahraga di kanal sport Suara.com sepekan ini :

Baca Juga: Manajer Marc Marquez Sebut Motor Honda Jadi Biang Kerok Gagal Tampil Optimal di MotoGP 2022

1. Andrea Dovizioso: Yamaha Bikin Motor yang Cuma Bisa Ditunggangi Fabio Quartararo, Mereka Tak Belajar dari Honda

Pembalap MotoGP RNF Yamaha Andrea Dovizioso. (Instagram)

Andrea Dovizioso terus menunjukkan banyak kesulitan untuk membawa Yamaha M1 menuju hasil yang baik, dan dia kembali mengkritik pabrikan motor Jepang tersebut.

Dilansir dari Motorcycle News, Dovi menekankan bahwa hanya Fabio Quartararo yang memiliki kemampuan untuk mengendarai Yamaha M1 2022, masalah yang telah diidentifikasi pada awal 2021 dan Dovi laporkan segera kepada orang-orang yang bertanggung jawab di tim tersebut.

Baca selengkapnya

2. Mundur dari PBSI, Taufik Hidayat: Kalau Cuma Jadi Pajangan Buat Apa

Baca Juga: Dua Kali Raih Podium Pertama di MotoGP 2022, Enea Bastianini Sebut Masih Hebat dengan Jack Miller dan Jorge Martin

Mantan Atlet Bulutangkis Taufik Hidayat (kiri) meninggalkan gedung KPK, Kamis (1/8). [ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga]

Mantan atlet bulu tangkis Indonesia Taufik Hidayat resmi mengundurkan diri sebagai staf ahli Pembinaan dan Prestasi (Binpres) Pengurus Pusat Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) dan salah satu alasannya adalah merasa hanya sebagai pajangan.

Peraih medali emas Olimpiade Athena itu mengaku selama menjadi staf ahli Binpres di PP PBSI 2020-2024 dia kurang mendapatkan kesempatan mengeluarkan pendapat.

Baca selengkapnya

3. Terhenti di Perempat Final Korea Masters 2022, Bagas/Fikri Akui Kehabisan Tenaga

Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus terhenti di babak perempat final Korea Masters 2022, Jumat (15/4/2022). [PBSI]

Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus terhenti di babak perempat final Korea Masters 2022. Mereka kalah dari wakil Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera, Jumat (15/4/2022).

Dalam pertandingan di Gwangju Yeonju Stadium itu, Bagas/Fikri kalah secara dramatis dari wakil Jepang dengan skor 23-25, 21-19, 20-22 dalam waktu satu jam dan 18 menit.

Baca selengkapnya

4. Los Angeles Lakers Resmi Pecat Pelatih Frank Vogel

Frank Vogel saat melatih Los Angels Lakers. FREDERIC J. BROWN / AFP

Los Angeles Lakers secara resmi memecat Frank Vogel dari jabatan pelatih kepala, demikian diumumkan tim NBA tersebut pada Selasa (12/4/2022) WIB.

Pemecatan itu diumumkan hanya sehari setelah Lakers menutup musim reguler dengan kegagalan melangkah ke playoff maupun memperoleh tiket turnamen play-in setelah hanya finis di urutan ke-11 Wilayah Barat dengan catatan menang kalah 33-49.

Baca selengkapnya

5. Curi Perhatian di COTA, Marc Marquez Sejatinya Bisa Menangi MotoGP Amerika Serikat

Pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez di Grand Prix Amerika Serikat, COTA, Austin, Texas. (10/4/2022) (Antara/HO via Honda Racing Corporation)

Marc Marquez mencuri perhatian di Circuit of the Americas (COTA) lewat "comeback" sensasional untuk menegaskan apa yang ia dan motor Honda RC213V bisa tunjukkan dalam pertarungan MotoGP musim ini.

Sang pebalap Spanyol tiba di Austin berstatus "King of COTA" dengan tujuh kemenangan di sana, namun akhir pekan di Austin ia ingin mengembalikan kepercayaan dirinya setelah melewatkan balapan di Argentina karena cedera diplopia atau penglihatan ganda yang kambuh menyusul kecelakaan di Mandalika.

Baca selengkapnya

Komentar

terkini