Peluncuran Sharp Mobile Display Truck. [Sharp Electronics Indonesia]

Suara.com - PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan lima truk keliling yang siap melintasi lima pulau di Indonesia. Disebut Sharp Mobile Display Truck, hal ini dilakukan sebagai salah satu rangkaian dalam menyambut usia 50 tahun Sharp pada tahun 2020 mendatang.

Peluncuran sekaligus pelepasan keberangkatan Sharp Mobile Display Truck dilaksanakan serentak pada 7 Agustus di lima lokasi yang mencakup Jakarta, Surabaya, Samarinda, Makassar, dan Palembang.

"Kepercayaan konsumen terhadap Sharp Indonesia terus kami bina, salah satunya dengan menghadirkan Sharp Mobile Display Truck yang dipersiapkan khusus utnuk menyambangi konsumen di sekitar 170 wilayah nusantara," ucap Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia dalam keterangan resminya.

Harapannya, konsumen dapat merasakan kemudahan dalam mendapatkan produk dan mengenal lebih jauh lagi tentang produk-produk unggulan Sharp Indonesia. Sharp Mobile Display Truck memiliki desain yang didominasi dengan warna hitam dan emas.

Di dalamnya terdapat produk unggulan terbaru, mulai dari lemari es, mesin cuci, TV, AC, hingga produk small home appliances. Konsumen bisa mendapatkan pengalaman langsung dengan mencoba fitur-fitur unggulan dari setiap produk tersebut.

Peluncuran Sharp Mobile Display Truck. [Sharp Electronics Indonesia]

Program yang bertajuk CaraFUN Roadshow ini sendiri akan terbagi menjadi beberapa periode, di mana periode pertama akan berlangsung selama tiga bulan, sejak Agustus hingga November mendatang.

Konsumen pun dapat melakukan transaksi langsung untuk setiap produk yang dibawa dalam truk. Setiap pembelanjaan minimum Rp 1 juta misalnya, konsumen bisa mendapatkan kupon undian hadiah berupa produk Sharp. Sementara bagi konsumen yang belanja di atas Rp 5 juta juga telah disediakan voucher berupa potongan harga senilai Rp 250 ribu untuk pembelian produk berikutnya.