Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Senin, 23 September 2019 | 17:47 WIB
Jess No Limit. (Suara.com/Vessy Frizona)

Suara.com - Nama Jess No Limit sudah tak asing langi di kalangan para pemain Mobile Legends. Ia dikenal bernaung ke tim eSports kenamaan, EVOS Esports.

Namun ini, nama Jess No Limit tidak terpampang lagi dalam roaster EVOS Esports. Pasalnya, pria ini mengaku sedang vakum dari tim eSports tersebut.

Namun kabar baru muncul yang menyebutkan kalau ia sedang membentuk squad Mobile Legends baru tanpa EVOS Esports. Benarkah?

Gamer dengan nama asli Justin ini merupakan bagian dari tim eSports terkenal di Indonesia, EVOS Esports bersama Oura dan kawan-kawan untuk divisi Mobile Legends.

Pada MPL Season 4 ini, Jess No Limit memilih absen untuk tidak mengikuti gelaran bergengsi ini. Sering disebut sebagai penentu keberhasilan tim, absennya Jess No Limit jelas menimbulkan pertanyaan besar.

Baca Juga : Skuat Mobile Legends EVOS Maju Tanpa Jess No Limit

Namun, secara resmi Jess No Limit menjelaskan bahwa dirinya memang masih bergabung dengan EVOS Esports, hanya saja dirinya memilih untuk istirahat sebentar dari turnamen-turnamen Mobile Legends.

Lebih lanjut, dirinya memilih untuk menjadi streamer dan membuat berbagai konten untuk channel YouTube pribadi miliknya.

Jess No Limit bikin squad baru. (instagram/lambe_moba)

Masih aktif bermain Mobile Legends, sebuah tangkapan layar yang diunggah @lambe_moba belum lama ini mencuri perhatian.

Dalam tangkapan layar tersebut, nampak akun beberapa pemain Mobile Legends yang tergabung dalam squad NO LIMIT bersama Jess No Limit. Beberapa pemain tersebut antara lain Feb, Smithh, dan StrVz.

Baca Juga : Yuk Simak Rahasia Top Global Player Mobile Legends, Jess No Limit

Hal ini langsung saja menimbulkan tanya bagi para penikmat game. Banyak yang mengira bahwa NO LIMIT merupakan squad baru yang dibentuk oleh Jess No Limit.

''BIKIN EVOS 3? JESS BLUM FAREWELL SAMPE SEKARANG AMA EVOS'' tulis pemilik akun @ridho_2782.

Potret Jess No Limit. (Instagram/@jessnolimit)

Menjelaskan perdebatan terkait hal ini di kolom komentar, pemilik akun @hamdaniealbi86 menyebut bahwa Jess No Limit memang sengaja mencari squad yang sudah verivied untuk dibeli sebagai temannya bermain bersama di season ini.

''Itu emang udah lalu jess cari2 sq yang udah verivied trus mau dibeli,itu temen mabar season ini'' komentar akun @hamdaniealbi86.

Entah benar atau tidak, perdebatan terkait hal ini masih terus berlanjut. Namun, hingga kini, Jess No Limit diketahui masih menjadi bagian tim EVOS Esports walaupun tengah vakum. (HiTekno.com).