Tekno / gadget
RR Ukirsari Manggalani | Dicky Prastya
Infinix Note 11 Pro tersedia dalam warna Mithril Grey, Haze Green, dan Mist blue. Sedangkan Infinix Note 11 hadir dalam warna Graphite Black, Celestial Snow, dan Glacier Green [GSM Arena].

Suara.com - Infinix resmi meluncurkan seri ponsel Note terbaru yang diberi nama Infinix Note 11 dan Infinix Note 11 Pro. Kedua ponsel ini menawarkan spesifikasi yang mirip, perbedaannya hanya terletak di sektor kamera.

Terkait spesifikasi, Infinix Note 11 dan Note 11 Pro sama-sama mengusung layar besar 6,95 inci dengan resolusi FHD+. Lalu ada refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 180Hz yang membuat layarnya menjadi lebih halus saat main game ataupun menjelajahi media sosial.

Persamaan lainnya muncul di bagian mesin, di mana keduanya sama-sama diperkuat prosesor MediaTek Helio G96. Chipset ini ditujukan untuk kemampuan gaming lebih baik.

Infinix Note 11 dan Note 11 Pro diperkuat prosesor MediaTek Helio G96. Chipset ini ditujukan untuk kemampuan gaming lebih baik [GSM Arena].

Perbedaannya ada di bagian kamera belakang, di mana Infinix Note 11 biasa membawa kamera utama 50 MP dan kamera telefoto 2 MP. Sedangkan Infinix Note 11 Pro memiliki kamera utama 64 MP, kamera telefoto 13 MP, dan kamera depth 2 MP.

Baca Juga: TWS Infinix XE20 Dirilis di Indonesia, Harga Rp 200 Ribuan

Adapun kamera depannya masih sama, di mana Infinix Note 11 series ini hadir dengan kamera selfie 16 MP.

Infinix Note 11 Pro dilengkapi RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Bahkan RAM ini bisa diperluas hingga total 11 GB.

Kedua ponsel masing-masing mengemas baterai 5.000mAh dengan fast charging 33 W. Di sektor keamanan, Infinix Note 11 series sudah terpasang sensor fingerprint di samping dan sensor wajah untuk membuka kunci di layar depan.

Infinix juga memperkenalkan software Dar-link 2.0 baru untuk performa gaming. Teknologi ini memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan kinerja game, stabilitas gambar, dan memahami pola penggunaan untuk mengelola suhu baterai hingga konsumsi memori secara lebih efisien.

Infinix Note 11 Pro tersedia dalam tiga warna, yakni Mithril Grey, Haze Green, dan Mist blue. Sedangkan Infinix Note 11 hadir dalam warna Graphite Black, Celestial Snow, dan Glacier Green.

Baca Juga: Infinix Segera Boyong HP 5G ke Indonesia

Sayang perusahaan belum mengungkapkan harga maupun ketersediaan Infinix Note 11 dan Note 11 Pro. Mereka menjelaskan bahwa kedua ponsel ini membawa harga bervariasi, tergantung di negara mana keduanya diluncurkan.

Komentar