Tekno / game
RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Senjata Terburuk di PUBG Mobile. Sebagai ilustrasi game PUBG Mobile [Touch Tap Play]

Suara.com - Pemain PUBG Mobile biasanya dapat mengklaim item-item gratis menggunakan kode redeem. Kode redeem 18 Oktober 2021 saat ini sudah bisa digunakan oleh para pemain untuk mendapatkan item menarik secara cuma-cuma.

Dengan menggunakan kode redeem, pemain PUBG Mobile bisa mendapatkan item tanpa melakukan pembelian dalam game.

Kode redeem PUBG Mobile. [YouTube/96Fahad]

Namun, jika pemain masih bingung bagaimana cara mengklaim kode redeem PUBG Mobile 18 Oktober 2021, pemain hanya perlu mengikuti langkah mudah di bawah ini:

1. Kunjungi situs PUBG Mobile Redemption Center Rewards Redemption dengan mengakses https://www.pubgmobile.com/act/a20180515iggamepc/

Baca Juga: Bisa Dapat Reward Gratis, Ini Cara Melaporkan Penipu di PUBG Mobile

2. Tulis Character ID pemain.

3. Tulis salah satu kode redeem PUBG Mobile 18 Oktober 2021 di atas ke dalam kotak Redemption Code.

4. Ketik Verification Code.

5. Ketuk tombol Redeem.

Setelah itu, pemain akan melihat kotak dialog di layar, di mana pemain harus memverifikasi semua detailnya. Setelah memeriksanya, ketuk tombol OK.

Baca Juga: Industri eSports Indonesia Makin Ramai dengan Turnamen PUBG Mobile dan Valorant

Jika pemain berhasil menggunakan kode redeem tersebut, pemain akan mendapatkan hadiahnya secara otomatis. Masuk ke akun PUBG dan periksa email dalam game (in-game mail) untuk mengklaim hadiah.

Jika pemain belum menemukan kode redeem PUBG Mobile 18 Oktober 2021, berikut ini daftar kode redeem yang bisa diklaim pemain untuk mendapat item gratis berdasarkan video yang diunggah YouTube EMP Gaming dan Studio Games:

BVIEZBZMP7
BAPPZEZMTB
GPHZDBTFZM24U
UKUZBZGWF
BIFOZBZE6Q
PUBGMOBILENP

Kode redeem PUBG Mobile 18 Oktober 2021 juga memiliki masa penggunaan, sehingga kemungkinan besar pengguna tidak dapat mengklaim seluruh kode redeem PUBG Mobile di atas jika telah mencapai batas.

Komentar