Tekno / internet
Dythia Novianty
Biznet Gio

Suara.com - Mengawali tahun 2022, PT Biznet Gio Nusantara yang lebih dikenal sebagai Biznet Gio, anak perusahaan Biznet, kembali meraih empat 4 sertifikasi berstandar Internasional sekaligus.

Perolehan sertifikasi ini juga turut membawa Biznet Gio diklaim menjadi provider cloud lokal pertama di Indonesia, dengan sertifikasi terlengkap.

“Sebagai penyelenggara jasa komputasi awan (Cloud Computing) lokal, yang mempunyai misi untuk dapat bersaing dengan kompetitor berskala global, penting bagi kami untuk mempunyai standarisasi yang sama," ungkap Dondy Bappedyanto, CEO Biznet Gio dalam keterangan resminya, Selasa (4/1/2022).

Menurutnya, diharapkan melalui pencapaian ini Biznet Gio dapat memperoleh kepercayaan yang lebih, dari setiap pelanggan serta membantu mempercepat digitalisasi di berbagai industri di Indonesia.

Baca Juga: Gandeng Alibaba, Smartfren Mantapkan Business Support System

Untuk mendapatkan sertifikasi ini, sebuah perusahaan perlu memenuhi berbagai persyaratan dan tahapan audit yang kompleks yang dilakukan secara berkala.

“Dengan dukungan infrastruktur terbaik, cloud expert yang andal serta support yang responsif selama 24/7, kami memastikan setiap pelanggan mendapatkan layanan terbaik untuk mendukung kebutuhan bisnis mereka,” ujar Dondy.

Ilustrasi. (Shutterstock)

Selain kualitas, keamanan adalah faktor paling penting yang memengaruhi kepercayaan pelanggan, terlebih bagi Biznet Gio.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kepercayaan pelanggan dan masyarakat luas terutama beberapa sektor industri yang sangat hati-hati dalam melakukan pengolahan dan penyimpanan data pelanggan," tambah Dondy.

Biznet Gio saat ini tengah melakukan pengembangan Edge Computing di Indonesia bersama dengan Biznet.

Baca Juga: Biznet Perluas Jaringan di Kota Makassar

Kedepannya, Biznet Gio juga akan terus berinovasi dengan memanfaatkan perkembangan teknologi terkini seperti Artificial Intelligence, Machine Learning, hingga Data Science untuk mendukung transformasi digital bagi UMKM dan berbagai industri di Indonesia.

Komentar