Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Jum'at, 25 Oktober 2019 | 07:57 WIB
Luis Milla tetap menangani Timnas Indonesia (Instagram @luismillacoach)

Suara.com - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, turut bahagia atas terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Ia pun tidak lupa untuk memberikan ucapan selamat.

Indonesia resmi dipilih oleh FIFA untuk menyelenggarakan Piala Dunia Dunia U-20 2021. Indonesia menyingkirkan dua kandidat lainnya, yakni Brasil dan Peru.

Keputusan tersebut diumumkan secara langsung oleh Gianni Ifantino selaku Presiden FIFA setelah FIFA menggelar general meeting di Shanghai, China, pada Kamis (24/10/2019).

Kabar keberhasilan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 ini rupanya tidak hanya disambut gembira oleh masyarakat di Tanah Air. Namun, juga Luis Milla yang kini berada di Spanyol.

"Berita bagus datang dari Indonesia. Sangat bahagia bahwa Piala Dunia U-20 2021 akan dirayakan di negara yang luar biasa ini," kata Luis Milla melalui Instagram pribadinya.

"Sedikit demi sedikit mencapai tujuan yang besar. Selamat!" imbuhnya.

Luis Milla senang Indonesia terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. (Instagram/@luismillacoach).

Luis Milla memang kerap memberikan perhatian terhadap Indonesia. Dalam dua bulan terakhir, ia sudah dua kali memberikan semangat kepada Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Read more...