Bola / bola-dunia
Syaiful Rachman
Pelatih Shin Tae-yong (kanan) memimpin latihan tim nasional sepak bola Indonesia di Stadion Madya, kompleks Gelora Bung karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020) malam. Sebanyak 30 pesepak bola dari total 34 yang dipanggil mengikuti latihan perdana yang dipimpin Shin Tae-yong. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nz

Suara.com - Setelah beberapa kali diminta PSSI untuk datang ke Indonesia, manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akhirnya bisa dipastikan kembali ke Tanah Air. Kabarnya, juru taktik asal Korea Selatan itu akan tiba di Indonesia pada Rabu (21/7/2020) malam.

Sebelum kehadiran Shin Tae-yong, PSSI juga telah mengumumkan daftar pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Senior dan juga Timnas U-19.

Di Timnas Senior, banyak pemain andalan yang tidak masuk daftar Shin. Di antaranya bomber Bali United Stefano Lilipaly dan juga penjaga gawang utama Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa.

Sementara di kubu Timnas U-19, dari 46 nama yang dipanggil, tiga di antaranya merupakan pemain yang berkarier di luar negeri.

Baca Juga: Shin Tae-yong Panggil 46 Pemain, Timnas Indonesia U-19 Siap TC di Jakarta

Berikut lima berita hits bola versi Suara.com periode 21 Juli 2020.

1. Tanpa Lilipaly, Ini 3 Pemain Bali United yang Dipanggil TC Timnas Indonesia

Striker naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, saat merayakan golnya ke gawang Guyana dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). [Antara]

PSSI resmi memanggil tiga pemain Bali United untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia pada 23 Juli-8 Agustus 2020. Mereka adalah Nadeo Argawinata, I Kadek Agung Widnyana, dan Ilija Spasojevic.

Pemanggilan ketiga nama tersebut disampaikan melalui surat resmi PSSI. Mereka akan mengikuti TC sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca selengkapnya

Baca Juga: Tak Ada Andritany, Nadeo Argawinata Berpeluang Kawal Gawang Timnas Senior

2. Shin Tae-yong Tiba di Indonesia Besok Malam

Komentar

terkini