Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Bagus Kahfi (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya David Maulana (kanan) usai mencetak gol ke gawang Filipina saat bertanding pada grup A Piala AFF U-18 2019 di Stadion Binh Duong 2 di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Selasa (6/8/2019). ANTARA FOTO/Yusran Uccang/wsj. (ANTARA FOTO/YUSRAN UCCANG)

Suara.com - Pelatih kiper Timnas Indonesia U-19, Sahari Gultom, tampaknya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri. Sebab, keduanya terciduk saling meledek di Instagram.

Sementara Mochamad Iriawan mengaku PSSI sangat serius meningkatkan performa para pemain Timnas Indonesia U-19. Menurut informasi dari Shin Tae-yong, kemampuan David Maulana dan kawan-kawan baru 70 persen.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Selasa (27/10/2020) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Diledek Sahari Gultom Wajah Tomat, Bagus Kahfi: Yang Penting Punya Rambut

Bagus Kahfi mengenakan jaket Utrecht FC. (Instagram/@baguskahfiii).

Pelatih kiper Timnas Indonesia U-19, Sahari Gultom, tampaknya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri. Sebab, keduanya terciduk saling meledek di Instagram.

Hal ini terlihat dalam kolom komentar unggahan terbaru Bagus Kahfi saat foto selfie dengan mengenakan jaket FC Utrecht. Alih-alih memberikan selamat, Gultom justru meledek Bagus Kahfi dengan sebutan wajah tomat.

Baca selengkapnya

2. Bocoran dari Shin Tae-yong, Ketum PSSI: Kemampuan Pemain Belum 100 Persen

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bersama Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri saat memberikan keterangan pers usai menyambut kedatangan pemain Timnas Indonesia U-19 dari Kroasia (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Timnas Indonesia U-19 dipastikan batal melakukan training camp (TC) di Prancis. Sebagai gantinya, PSSI sudah punya altermatif lain yaitu Belanda dan Jepang.

Diberitakan sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 batal TC di Prancis menyusul dibatalkannya Toulon Tournament. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyebut gelombang COVID-19 di Prancis sedang tinggi.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.