Bola / bola-indonesia
Rauhanda Riyantama
Potret mesra Sarah Ahmad Almusaiteer di hari ulang tahun kekasihnya, Nurhidayat Haji Haris. (Instagram/saraaaahmad)

Suara.com - Sarah Ahmad Almusaiteer mengirimkan pesan cinta pada sang kekasih Nurhidayat Haji Haris usai dicoret dari skuat Timnas Indonesia. Sialnya, aksi wanita blasteran Arab itu justru menuai kritikan netizen hingga bawa-bawa nama Lionel Messi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nurhidayat dicoret dari Timnas Indonesia karena melakukan indisipliner. Kesalahan yang dilakukannya tidak bisa ditoleransi Pelatih Shin Tae-yong hingga langsung dipulangkan ke Tanah Air.

Banyak warganet berkomentar negatif terkait pencoretan Nurhidayat. Bahkan, nama Sarah Ahmad pun ikut keseret oleh netizen.

Tak tinggal diam, Sarah Ahmad kemudian bereaksi melalui akun Instagramnya. Dia kemudian membawa UU ITE untuk memberikan 'sesuatu' kepada netizen yang berkomentar miring.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Thailand: Suporter Garuda Diminta Panjatkan Doa

Selain itu, Sarah Ahmad juga mengirimkan pesan cinta untuk Nurhidayat. Pada Rabu (2/6/2021), Sarah mengunggah potret dirinya dengan pesan romantis.

Postingan Sarah Ahmad yang mendapat ejekan netizen. (Instagram/saraaaahmad)

"Saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentangmu. Saya mencintaimu dan akan selalu di sisimu," tulis Sarah Ahmad dengan Bahasa Inggris di keterangan postingannya.

Meski sudah diancam dengan UU ITE, netizen yang melihat postingan tersebut seperti tidak kenal takut. Banyak di antara mereka yang kemudian melontarkan komentar ejekan di postingan Sarah Ahamad.

"Mbak Messi aja dihujat se-Argentina istrinya gak ada tuh ngancem pake UU ITE," komentar _.adlayy._

"Tidak peduli kok ngelapor," komentar horabpodcast.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Thailand, Evan Dimas: Kami Bawa Nama Baik Negara

"Salah kok dibela," timpal farelwauud.

Komentar