Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Profil Gilang Widya Pramana. (Instagram/juragan_99)

Suara.com - Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1 Arema FC. Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99 telah ditunjuk untuk menjadi Presiden Arema FC yang baru.

Sementara Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, besok. Menariknya, pada laga kali ini pelatih Shin Tae-yong akan menghadapi pelatih asal Korea Selatan lainnya, Park Hang-seo.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Minggu (6/6/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana Ditunjuk Jadi Presiden Arema FC

Baca Juga: Indonesia Percaya Diri Lawan Vietnam, Shin Tae-yong : Vietnam Sangat Baik

Profil Gilang Widya Pramana. (Instagram/juragan_99)

Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1 Arema FC. Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99 ditunjuk menjadi Presiden Arema FC yang baru.

Kabar tersebut viral di media sosial, salah satunya seperti unggahan di akun Instagram @aremamedia, Minggu (6/5/2021). Dalam postingan tersebut terlihat CEO Arema Iwan Budianto (IB) berswafoto bersama Gilang.

Baca selengkapnya

2. Timnas Indonesia vs Vietnam, Shin Tae-yong Hadapi Dominasi Park Hang-seo

Pelatih Timnas Vietnam U-22, Park Hang-seo (kanan) melakukan protes ketika dirinya mendapat kartu merah saat laga final cabang olahraga sepakbola SEA Games 2019 kontra Timnas Indonesia U-22 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019) malam WIB. [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan]

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, besok. Menariknya, pada laga kali ini pelatih Shin Tae-yong akan menghadapi pelatih asal Korea Selatan lainnya, Park Hang-seo.

Baca Juga: Jelang Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Pulangkan Ryuji Utomo

Jelang laga melawan Vietnam di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021) malam, sosok Park Hang Seo memang menjadi perhatian. Kiprah pelatih berusia 63 tahun tersebut mampu mengangkat timnas Vietnam.

Komentar