Bola / bola-indonesia
Rully Fauzi
Gelandang sentral Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. [Laman resmi Persib]

Suara.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mensyukuri akan bergulirnya musim baru Liga 1 menyusul keputusan dari PSSI dan PT LIB.

Dikutip dari situs resmi Persib, Beckham Putra berharap jika keputusan tersebut benar-benar terlaksana dan tidak hanya sekedar wacana.

"Alhamdulillah, ada berita bagus bahwa liga akan dimulai 20 Agustus ini. Saya sebagai pemain berharap ini bukan sekadar wacana, tapi benar-benar kick-off bisa bergulir," kata Beckham seperti dimuat Antara.

Menurut gelandang sentral berusia 19 tahun tersebut, saat ini seluruh pemain dan ofisial tim selalu menjalankan protokol kesehatan dengan ketat agar kompetisi bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Perpisahannya Bukan di Depan Puluhan Ribu Suporter Barca di Camp Nou, Messi Galau Berat

Beckham pun mengaku sudah tidak sabar untuk kembali berlatih bersama tim setelah sekian lama menjalani program latihan mandiri. 

Bagi dia, berlatih sendiri tentu memiliki perbedaaan yang besar jika dibandingkan dengan berlatih bersama tim. 

"Kami semua menjalani protokol kesehatan dengan ketat. Ketika liga benar-benar bisa bergulir, kami juga nanti akan kembali berlatih. Ini yang diharapkan karena latihan bersama berbeda dengan latihan sendiri," ungkap Beckham.

Rencananya, Persib akan menggelar latihan bersama dalam waktu dekat setelah adanya keputusan soal akan bergulirnya kompetisi Liga 1 2021-2022 setelah kick-off sempat tertunda pada 9 Juli lalu.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB telah memutuskan untuk menggelar musim anyar Liga 1 pada 20 Agustus 2021 dan direncanakan rampung pada Maret 2022.

Baca Juga: Sambil Lap Ingus, Messi Pastikan PSG Jadi Opsi Berlabuhnya Usai Tinggalkan Barcelona

Komentar